BREAKING NEWS
Search

PEMBUBARAN PANITIA MERANGKAP, JUARA UMUM, DAN KOTA STUDI TERBAIK DI NATAL SE-JAWA DAN BALI IPMANAPANDODE BOGOR GELAR ACARA.

Foto bersama Keluarga IPMANAPANDODE Kota studi Bogor saat Natal Se-Jawa dan Bali di semarang membawah Juara Umun dan kota studi terbaik/ Foto. doc IPMANAPANDODE Bogor/KM
Bogor, (KM) - Sesuai dengan program kerja rutin tahunan ,Ikatan Pelajar Dan Mahasiswa Nabire Paniai Dogiyai Dan Deiyai (IPMANAPANDODE) kota studi bogor menggelar cara pembubaran panitia, Natal Lokal, siang keakraban, Penanggung jawab Natal ke semarang, dan penyerahan pihala. sabtu (17/01/2015) di kontrakan Jln Baru Bogor, Jawa Barat.

Acara pembubaran tersebut itu mulai dari pukul 18.00 wib sampai dengan berhakir 20.00 wib.

Dalam acara pembubaran panitia  diawali dengan Ibadah di pimpin oleh, Yosep Minai, dengan tema :”Orang Berdosa Memiliki Masa Depan Dengan Cerah” di ambil dalam kutipan injil matius 2:13-17.

Hal ini terjadi karena Tuhan yesus datang justuru untuk orang berdosa  yang di minta dari pendosa adalah bertobat kembali ke jalan yang benar dan menyerahkan kepada yesus. Kata minai saat kothba.

Kemudian laporang pertanggung jawaban di bacakan oleh masing-masing ketua panitia, sikrap (Yuventus Mote), Natal lokal (Yosias Iyai) dan penanggung jawab Natal ke semarang (Sisilius Pugiye)  setelah itu,hasil laporang lagsung di serakan kepada badan pegurus secara otentik.

Ketua panitia Natal Yosias Iyai,kepada www.kabarmapega.com menggatakan, kami bersyukur kepada tuhan mana yang telah memberikan kesempatan,nafas dan kesehatan pada hari ini.kita bias melaksankan pembubaran panitia di laksanakan sesuai dengan target yang kami sudah     di tetapkan.

Kemudian dengan pelaksanaan ini karena berkat tuhan selalu menggalir sehingga dana sisa dari kami panitia tahun ini sisipkan untuk panitia tahun kedepan sebesar 1.000.000,- (satu juta). Katanya.

Oleh karena itu, kegiatan yang kami di laksankan hari ini,  kami berharap dengan kegitan-kegiatan seperti ini dapat memupuk kebersamaan dan kekompakan anggota ipmanapandode bogor kedepan.

Dan ini adalah kegiatan memang harus sanggat di butuhkan dan kami mengingatkan kegiatan-kegiatan ini dalam hal meningkatkan kebersamaan, kekompakan kami.Harapanya

Namun kami juga bangga dalam kegiatan pembubaran ini,karena pada saat natal Se- Jawa Dan Bali di Semarang, kami mendapatkan Piala Bergilir, Juara Umum ,serta perlombahan yang lain dan kami juga mendapatkan beberapa Piagam Kota Studi terbaik. Jelasnya

Satu hal yang kami membuat bangga dan membuat semangat kami terus meningkat dan seperti kegiatan seperti itulah kebersaman,kekompakan kami dapat perlihatkan teman-teman yang lain.Ujarnya

Namun demikian saya piker dengan adanya kegiatan-kegiatan kebersaman dari anggota seluruh anggota ipmanapandode dapat bertumbuh kembangkan.Tegasnya

Kami keluarga ipmanapndode Bogor  jangan di beda-bedakan, artinya kamu itu dari Nabire,Paniai,Dogiyai dan Deiyai tetapi kami itu satu dan kami mempertahankan Meuwodide dan kita memberikan contoh kepada kota studi yang lain.  tegas, Ketua Ipmanapndode Bogor Yunus.E.Gobai melalui sambutanya.

Pantauan www.kabarmapega.com dalam pelaksanaan pembubaran panitia yang hadir adalah di bawah Ikatan mahasisiwa papua (IMAPA) Bogor yang terdapat Ipmapera, Sorong Raya,Mamberamo Raya Jayapura Raya Dan Simpatisan.

Dalam acara pembubaran panitia setelah Ibadah pembacaan laporang pertanggung jawab berlangsung dengan nontong bareng yakni, sejarah papua  (sejarah kita) dan filim blot. (013/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “PEMBUBARAN PANITIA MERANGKAP, JUARA UMUM, DAN KOTA STUDI TERBAIK DI NATAL SE-JAWA DAN BALI IPMANAPANDODE BOGOR GELAR ACARA.