BREAKING NEWS
Search

Bio Paulin : Saya Bangga, Ketika di Telfon BTN



Pemain Bek Belakang, Bio Paulin Pierre, Persipura, Papua.
Jayapura, (KM)—Salah satu pemain Bek Belakang skuat Persipura Jayapura, Bio Paulis Pierre mengatakan saya senang dan bangga ketika badan Tim Nasional (BTN) menelpon saya untuk bergabung dengan TIM Nasional Indonesia.

Setelah dinaturaliasi sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) pada senin (23/03) belum lama ini, ia langsung di panggil Badan Tim Nasional (BTN) untuk memperkuat Tim Nasional.

"Saya sangat senang dan bangga, ketika Badan Tim Nasional (BTN) menelepon saya untuk bergabung ke Sidoarjo. Ini adalah yang saya impikan selama ini. saya akan berjuang maksimal demi Timnas Indonesia lebih baik kedepannya," ujar Bio dilansir situs PSSI.

Pemain yang sebelumnya berpaspor Kamerun ini akan bergabung mengikuti Training Centre (TC) Skuad Garuda di Sidoarjo pada hari Kamis (26/3) mendatang. Tepatnya satu hari setelah Timnas Indonesia menghadapi Kamerun (25/3 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo dalam FIFA Match Day.(001/Antara/KM)








nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Bio Paulin : Saya Bangga, Ketika di Telfon BTN