BREAKING NEWS
Search

Rumah Pdt. Herman Saut Terbakar, Akibat Lupa Matikan Komfor Gas

Situasi, Kebakaran di Rumanya Pdt. Herman Saut. (Foto : Alexander Gobai/KM)
Jayapura, (KM)---Rumah milik seorang Hamba Tuhan, Pdt. Herman Saut, yang juga sebagai mantan Ketua  Sinode GKI Se- Pro. Papua terbakar akibat lupa mematikan komfor gas, Sabtu (02/05/15) Samping Asrama Taouboria, Padang Bulan, Jayapura, Papua.

Kata salah Mahasiwa Universitas Sains dan Teknologi Jayapura (USTJ) yang namanya tidak ingin dimediasi mengatakan, tadi siang anak-anak masak makanan  siang. Kemudian lupa mematikan komfor gas,”katanya.

“saya sebagai korban, yang juga pemilik rumah ini merasa kesal mengapa terjadi kebakaran atas ruamhnya ini,”kesalnya.

Lanjutnya , tidak ada yang korban dan luka-luka,”pungkasnya.

 “barang-barang  serta surat-surat berharga sudah terbakar habis. Kami juga sulit mau mengamanan yang mana, sementara api tambah besar”katanya.

Sementara pantauan www.kabarmapegaa.com, petugas pemadang kebakaran, telat datang sedangkan rumah sudah habis dimakan oleh api.

“warga berteriak memita tolong  untuk segera mengamankan peralatan dan ramah lain, sebelum  api membakar rumah lainya,”katanya.(Alexander Gobai/KM)















nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Rumah Pdt. Herman Saut Terbakar, Akibat Lupa Matikan Komfor Gas