BREAKING NEWS
Search

IPT SMA Adhi Luhur Gelar Perkenalan di Pantai Naomi Nabire

Ikatan Pegunungan Tengah SMA Adhi Luhur, Nabire. Ist@ (Foto : MS)
Nabire, (KM)—Ikatan Pegunungan Tengah (IPT) SMA Adhi Luhur, Nabire menggelar perkenalan antara  pelajar yang baru masuk dengan kakak-kaka tingka SMA Adh Luhur, di Pantai Naomi, Minggu, (25/07).

Ketua Panitia Perkenalan IPT SMA Adhi Luhur, Nela Mote, mengatakan, diadakan kegiatan perkenalan ini, memang sudah menjadi tradisi. Pastinya tiap tahun diadakan perkenalan antara pelajar baru yang masuk di SMA Adhi Luhur bersama kakak-kakak tingkat,”katanya.

“tujuannya, memupuk kebersamaan, saling mengenal antara  kita khususnya, bagi pelajar pegunungan tengah di SMA Adhi Luhur, Nabire, Papua,”pintahnya.

Sementara pendamping Ikatan Pegunungan Tengah SMA Adhi Luhur, Nabire, Agustian Tatogo, mengatakan, dilakukan perkenalan pelajar pegunungan SMA Adhi Luhur ini, sudah menjadi tradis,”katanya.

“saling mengenal, memotivasi dengan kakak tingkat bersama dengan adik-adik yang baru masuk,”tandasnya.

Juga, dilakukan perkenalan ini, memberikan kontribuasi yang baik, agar terjadi saling tukar pikiran sekaligus  dapat memberikan pengetahuan akan kondisi yang ada di SMA Adhi Luhur. Sehingga, rekan-rekan yang baru masuk, dapat mengenal kondisi di Adhi Luhur,”tambahnya.

Sedangkan, teman adik-adik dari Pegunungan Tengah SMA Adhi Luhur, Longginus Pekey, mengatakan, dengan dilakukan perkenalan ini, memberikan saya, sebuah rasa senang yang tumbuh dalam hati. Karena, ada suasan baru yang terjadi diantara kita bersama,”katanya.

“apalagi dengan kehadiran pendamping Ikatan Pegunungan Tengah, Agustian di tengah-tengah mereka. Kegiatan perkenalan ini,  bisa berjalan dengan maksimal,”jelasnya.

Tambahnya, dilakukan perkenalan ini, juga ingin mengenalkan situasi perkembangan yang ada di SMA Adhi Luhur,”pungkasnya.

“mulai dari tingkat kelas 1 SMA hingga  kelas 3 SMA. Hal ini merupakan,  penyesuaian antarmereka, yang mencerminkan rasa kesolidartas untuk memupuk kebersamaa yang baik,”katanya.

Sementara, Alumni SMA Adhi Luhur, Angkatan Tahun  2011, Ance Pigai, Mengatakan, saya merasa senang, bisa bertemu kembali dengan adikadik di Adhi Luhur,”katanya.

“saling mengenal, memotivasi dan bisa mengambil pengetahun dengan kakak tingkat dengan adik-adik yang baru masuk,”katanya.

Juga, terjadi tali persaudaraan dan kekompakan bersama dengan kakak-kakak tingkat serta adik-adik yang baru masuk di SMA Adhi Luhur,”pungkasnya.(Alexander Gobai/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “IPT SMA Adhi Luhur Gelar Perkenalan di Pantai Naomi Nabire