BREAKING NEWS
Search

AA-PANDODEI Se-Sulawesi Gelar Pertandingan Bola Voli Guna Persiapan Natal Bersama di Gorontalo

Ist@/MS
Nabire, (KM)---Asosiasi Almamater  Paniai, Nabire, Dogiyai, Deiyai Dan Intan Jaya Se-Sulawesi menggelar pertandingan bola volli di Nabire sebagai bentuk pencarian dana guna persiapan perayaan Natal Bersama yang rencananya akan diselenggarakan di Kota Study Gorontalo tepat Desember mendatang.

Demikian hal ini disampaikan Sekertaris Panitia Natal Bersama Se-Sulawesi, Beatus Giyai, Kepada www.kabarmapegaa.com, Pada Hari Sabtu,(25/07) belum lama ini, melalui seluler miliknya.

Kata dia, kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga solidaritas dan menjaling persahabatan serta persatuan dan kesatuan antara kami mahasiswa Se-Sulawesi asal Papua, khususnya asal kabupaten Paniai, Nabire, Dogiyai, Deiyai dan Intanjaya maupun antara Mahasiswa dengan Masyarakat Kabupaten Nabire,”katanya. 

Selain itu, Ia menambahkan, kami juga mencari bakat-bakat Pemain Anak-Anak Muda Nabire dan Papua pada umumnya, sebagai bentuk persiapan pertandingan–pertandingan antar Tim maupun pada pertandingan regional selanjutnya,”ujarnya.

Dikesempatan yang sama, ditambahkan Ketua Koordinator Lapangan, Raymondus F Dumupa mengatakan, kegiatan ini, kami laksanakan dalam kurung waktu 2 minggu kedepan yakni  dari tanggal 19 juli hingga 01 Agustus 2015 di lapangan Wonerejo, sering disebut Lapangan Tai Sapi,”katanya.

Dumupa menjelaskan, dalam Rapat Panitia di Gorontalo, ditetapkan dapat  dirangkaikan dengan dua jenis perlombaan diantaranya: perlombaan dalam dan perlompaan luar,”ujarnya.

“Paduan Suara, Cerdas Cermat Alkitab. Sedangkan,  pertandingan luar diantaranya Bola Volley, Bola Kaki Dan Bola Takraw. Ini kami bagi perwilayah, manado, Makassar dan manado. Sesuai kesepakatan bersama,”katanya. (Agustinus keiya/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “AA-PANDODEI Se-Sulawesi Gelar Pertandingan Bola Voli Guna Persiapan Natal Bersama di Gorontalo