BREAKING NEWS
Search

Makrab IPMANAPADODE Yogyakarta-Solo:Kita Di Utus Oleh Papua dan Orang Tua

Foto saat MAKRAB IPMANAPADODE Yogyakarta-Solo Berlangsung/KM.


Yogyakarta,(KM)--Untuk apa saya merantau, merantau bukan datang cari makan, bukan datang untuk bersenang-senang, tetapi kami diutus untuk datang menempuh study ,demi masa depan Papua pada umumnya, terlebih khusus untuk Meuwodide, dan ingat kita adalah utusan, hal ini disampaikan oleh ketua Panitia makrab Yanuarius Tatogo didepan senioritas serta peserta makrab yang hadir dalam kegiatan Malam Keakraban IPMANAPANDODE Yogyakarta –Solo,Jumat,02/10/2015 bertempat Wisma Perwira Kaliuran Yogyakarta.

Robi Gobai, selaku senior mengajak kepada peserta baru, terus menjaga kebersamaan, memiliki rasa keluargaan dalam wada organisasi IPMANAPANDODE Yogyakarta- Solo, kita adalah satu sekarang dan selama-lamanya.

Kita belajar bersama ditempat ini, kita memulai hidup baru bersama di tempat ini, dan akan terus kita bersama, suka duka hidup kedepan juga akan kita bersama, mari kita satukan barisan, maju bersama IPMANAPANDODE Yogyakarta-Solo. Ujar Hendrikus kobepa, Ketua IkatanPelajar dan Mahasiswa Nabire-Paniai-Dogiyai-Deiyai Kota Study Yogyakarta-Solo.

Kegiatan Malam Keakraban ini, akan berlangsung selama dua hari dua malam ,terhitung dari hari ini tanggal 02 s/d 04 oktober 2015, bertempat Wisata Kaliuran. Dengan peserta Makrab sebanyak 35 Maba, ditamaba panitia dan senioritas 30, total semuanya tehitung 65 mahasiswa /I Kora study Yogyakarta –Solo

Pantauan kabarmapegaa.com kegiatan pada hari pertama, dilalui dengan, PenegenalanMaba dan Mahasisw/I lama, Game, dan Meditasi. kegitana makrab berthemakan dengan “ Merajut Impian Bersama IPMANAPANDODE”, sub thema : Bersama Mengulam Impian melalui IPMANAPANDODE untuk membangun Papua.

Kita adalah satu sekarang dan selamanya, MotoIPMANAPANDODE JOG-LO.(Manfred Kudiai/KM).





nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Makrab IPMANAPADODE Yogyakarta-Solo:Kita Di Utus Oleh Papua dan Orang Tua