BREAKING NEWS
Search

Pertandingan Sepak Bola, Yospan dan Debat Mahasiswa Digelar, Sambut HUT Uncen Ke-53

Spanduk Pertandingan Sambut HUT
Uncen, Papua. (Alex Gobai/KM)
Jayapura, (KM)---Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Universitas Cendrawasih (HUT Uncen) Papua yang ke-53, yang jatuh pada tangga 10 November 2015 digelar pertandingan Sepak Bola, Yosim Pancar (Yospan) dan Debat  Mahasiswa.

Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Cendrawasih (BEM Uncen) Papua, Donny Gobai, mengatakan  digelarnya pertandingan ini bertujuan untuk memeriahkan dan merayakan HUT Uncen, Papua dan menyalurkan minat dan bakat mahasiswa/I Uncen,”katanya.

“baik di dibidang sepak bola, Yospan debat mahasiwa,”kata Bem Uncen, Papua, Donny Gobai, Kepada kabarmapegaa.blogspot.com, Rabu, (04/11/15) ketika dikonfirmasi Melalui Short Messenge Service (SMS), pagi Ini.

Kata dia, yang ikut dalam kegiatan sepak bola sebanyak 10 Tim, semuanya berasal dari Uncen.  9 Tim dari Fakultas Uncen dan 1 Tim dari Bem Uncen,”jelasnya.

“kegiatan itu hanya dilakukan Internal  kampus saja, karena waktunya mepat,”tandasnya.

kegiatan pelaksanaanya beda-beda. Pertandingan Sepak Bola, dimulai pada 3-9 November, Yospan dilakasanakan pada 7 November dan debat Mahasisa/I dilakukan pada 9 November,”tambahnya.

Kegiatan itu dibuka Rektor Uncen yang diwakili oleh Pembantu Rektor III, Frredik Sokay, S,Sos M,. Sos  di Lapangan Sepa Bola, Macandra, Uncen Atas, Waena, Jayapura.(Alexander Gobai/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Pertandingan Sepak Bola, Yospan dan Debat Mahasiswa Digelar, Sambut HUT Uncen Ke-53