BREAKING NEWS
Search

Arkilaos Miagoni: Kami Utamakan Tuhan Dalam Turnamen Lanni Cup


 
Nabire Putra VS Oksibil Putra Dalam Laga Final Lanni Cup Ke-I.
(Foto: Hengky Yeimo)

Jayapura, (KM)---Turnamen Lanni  Cup Ke-I yang diselenggarakan kira-kira sebulan yang kemudian, diakhiri pada Minggu, (17/04/16) tadi sore. Sebagai mengakhiri turnamen itu, dipertemukan final antara Nabire Putra dan Oksibil Putra. Hingga akhirnya Nabire Putra menang.
Pelatih pemain-pemain yang berasal dari mahasiswa Intan Jaya di kota Jayapura, Arkilaos Miagoni, mengatakan, dalam tunamen Lanni Cup ini,  kami mendapatkan juara tiga. Itu semua karena kami utamakan Tuhan.
“kemanangan kami hingga mendapatkan juara tiga bukan karena kebolehan kami. Tetapi, kebolehan Tuhan”Kata Arkilaos, di Lapangan Macandra Uncen Atas, Perumnas III, Waena, Jayapura, Papua.
Menurutnya, selama berlangsungnya turnamen ini, tidak ada yang mensponsori kami. Tetapi, yang menjadi sponsor kami ialah semangat, persatuan dan petolongan Tuhan.
“hingga akhirnya kami dapat mengalahkan tim-tim yang ikut turnamen di Lanni Cup sampai mendapatkan juara tiga,”katanya.
Selain itu, ia berharap, Pemerintah Daerah (Pemda) Intan Jaya agar dapat melihat talenta-talenta yang dimiliki dari mahasiswa Intan Jaya, salah satunya talenta sepak bola.
“paling tidak memberikan dukungan, agar kedepannya bisa lebih semangat dan mengikut ajang-ajang turnamen sepak bola berikutnya,”ungkapnya.
Sementara itu, salah satu pemain mahasiswa Intan Jaya, Daniel Hagimuni, mengatakan, kemenangan ini begitu luar biasa. Dan kemenangan ini, bukan dari kemampuan manusia tetapi, adanya kekuatan Tuhan hingga dapat juara tiga.
“kami sangat bangga, karena selama turnamen dapat berjalan dengan baik,”tutupnya.
(Alexander Gobai/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Arkilaos Miagoni: Kami Utamakan Tuhan Dalam Turnamen Lanni Cup