BREAKING NEWS
Search

IPMANAPANDODE Kota Jakarta Telah Adakan Turnamen Futsal Cup I Jakarta

Kedua Tim Yang Mengikuti Turnamen IPMANAPANODE Cup I Jakarta.
(Foto: Antonius Tebai/KM

Jakarta, (KM)--- Keluarga besar, Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Nabire, Paniai, Dogiyai dan Deiyai (IPMANAPANDODE) Kota Study Jakarta telah mengadakan turnamen Futsal Ipmanapandode Cup I di Jakarta Timur, Pulogadung 1. turnamen itu mulai terhitung dari tanggal 15 s/d 16 April 2016.

Ketua Tim Pelaksana Mizol Pekei, mengatakan, diadakan turnamen ini, sebagai salah satu olahraga dalam kesatuan dan perstuan dalam pengembangan generasi muda, khususnya pelajar dan mahasiswa yang berasal dari Jawa Barat, tidak terlepas dari kiprahnya untuk senantiasa memberikan partisipasi yang nyata terhadap Organisasi IPMANAPANDODE. Sebagai upaya untuk melibatkan diri dalam Turnamen Ipmanapandode cup I Jakarta.

“Kejuaran yang telah kita saksikan bersama-sama, sebagai salah satu kejuaran yang memiliki nilai yang sangat penting,”kata Mizol, Minggu, (17/04/16).

Ia berharap, kejuaraan ini dapat dijadikan sarana konsolidasi organisasi dan tim-tim yang telah bergabung.

Sementara itu, Ketua Ikatan Mahasiswa Papua (IPMAPA), Jakarta yang di wakili Vicky Tebai, Mengatakan, saat ini Organisasi Imapa tidak berjalan dengan Baik

“Untuk itu, kami dari IPMANAPANDODE berpikir, Melalui olahraga, maka secara otomatis kita telah membangun peradaban dan perdamaian,”ungkapnya.

Lanjutnya, hal ini sangat relevan jika kita hubungkan dengan kondisi organisasi Imapa saat ini.

“Dengan melahirkan persatuan dan kesatuan kita, maka olahraga harus menjadi alat yang mampu melahirkan jiwa raga yang sehat, dan yang beradab,”tutupnya.

(Antonius Tebai/KM)

Editor : Alexander Gobai



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “IPMANAPANDODE Kota Jakarta Telah Adakan Turnamen Futsal Cup I Jakarta