BREAKING NEWS
Search

Legendaris Papua, Group Black Brother, Memeriahkan HUT Bank Papua Ke-50

Group Black Brothers, Tengah berlangsung konser  (Fhoto : Petrus Yatipai/KM)







Manokwari, (KM) --- Bertepatan dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Papua ke-50, yang jatuh pada 13 april 2016 lalu, maka, malam ini, sabtu, (16/04/2016),Bank Papua Cabang Manokwari, kembali membuka konser terbuka, yang dimeriahkan langsung oleh Group legendaris tertua di Papua,”Black Brothers”dilapangan umum, Borasi, Manokwari Papua Barat.

Berdasarkan pantauan langsung media ini, Acara konser dibuka secara resmi oleh Perwakilan Gubernur Provinsi Papua Barat, kemudian dilanjutkan dengan pemotongan Kue Ulang Tahun. 

Dalam konser yang sangat meriah itu, dihadiri Direktur utama (DIRUT) Bank Papua, Bupati Fak-fak, Wakapolda Papua Barat, dan ratusan masyarakat Manokwari memadati lapangan terbuka itu.

Dalam sambutannya, Dirut Bank Papua, Johan Kafiar, SE.MM, Mengatakan, Hari Ulang Tahun Bank Papua ke-50 ini, diselenggarakan diseluruh tanah air Indonesia,katanya.

Lanjutnya,Bank Papua sekarang bukan hanya menyebar dinegara Indonesia.ucap,Johan.

“ATM Bank Papua, kini, 200 negara diakui, sepertinya, di Australia,Amerika dan dinegara-negera Eropa”,jelasnya.

Sementara itu, menajer Group Black Brothers, Frans Pigome, dalam sambutannya, mengatakan, Group Black Brothers sekarang tua usianya, kami berharap, dihari-hari mendatang sudah ada bibit-bibit Group Black Brothers yang baru,katanya.

Acara konser, Group Black Brothers, dilapangan umum Borasi dalam rangka memeriahkan acara Hari Ulang Tahun Bank Papua ke-50, telah berlangsung baik.

(Petrus Yatipai/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Legendaris Papua, Group Black Brother, Memeriahkan HUT Bank Papua Ke-50