BREAKING NEWS
Search

KNPB Paniai: Usai Ibadah dan Doa “Bentangkan BK”



Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Wilayah Paniai Usai Ibadah dan Doa  (15/16) bentangkan Bintang Kejora (BK) di Kebo. Foto: Dok KNPB Wilayah Paniai


Paniai,(KM)—Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Wilayah Paniai Usai Ibadah dan Doa  (15/16) bentangkan Bintang Kejora (BK) di Kebo Paniai utara.

Ibadah dan doa  singkat  dipimpin oleh Ev. Yusak Yeimo  dengan thema : “Perlengkapan Senjata Allah” (Efesus 6:11-12)  dihadiri Rakyat bangsa Papua Barat wilayah Paniai.

Dalam kothbah Yeimo menjelaskan, kita harus melengkapi senjata Firman Allah untuk melawan kuasa iblis Indonesia yang sedang melawan pada saat ini,”katanya.

Ketua KNPB Wilayah Paniai Alpius Yumai menyatakan, Bintang kejora ini dibentangkan dengan tujuan  bentuk perlawanan untuk  menolak   tim penanganan pelanggaran HAM di Papua buatan Jakarta dan mendukung ULMWP masuk di MSG.

Lanjutnya, Rakyat Papua mendukung penuh dan mendesak hasil deklarasi (IPWP). Dan menolak  dialog Jakarta-Papua. kata dia, satu kata menuntut Referendum bagi West Papua.

Dalam kegiatan Ibada dan doa rakyat Paniai antusias mengikuti ibadah dengan suasana aman tanpa terkendali,”tambahnya  


Pewarta : Yunus E Gobai



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “KNPB Paniai: Usai Ibadah dan Doa “Bentangkan BK”