BREAKING NEWS
Search

Yesaya Ukago Terpilih Jadi Ketua IPMAPAPARA Malang



Sebelah Kanan ketua BPH Lama Alexander Giyai dan Sebelah kiri ketua BPH baru Yesaya Ukago
(Foto: Yogix/KM)


 Malang, (KM)---Yesaya Ukago terpilih menjadi Katua Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Papua Paniai Raya (IPMAPAPARA) Periode 2016-2018 dalam Musyawarah Besar (MUBES) organisasi, di Dinoyo Malang, Sabtu, (18/06/16) belum lama ini.
Ukago terpilih adalah calon tunggal,  karena tidak ada bakal calon lain yang menjadi pesaing dalam pemilihan badan formator.
Setelah  terpilih, Ukago mengatakan, organisasi ini adalah rumah kita dan milik kita bersama,
“Sehingga pihaknnya berharap semua harus berpartisipasi berhadapan anggota agar dapat bekerja sama untuk membangun organisasi ini ke arah yang lebih baik,”ungkap dalam sambutannya.
Dalam Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) yang disampaikan oleh Badan Pengurus Harian (BPH) IPMAPAPARA Malang 2014/2016, Alexander Giyai selaku mantan Ketua menyatakan, dalam kepemimpinan saya masih ada kekurangan sehingga saya berharap dapat diperbaiki oleh Ketua terpilih dan jajarannya agar ada transformasih nyata dalam organisasi ini.
Pantauan kabarmapegaa.com, usai menyelenggakan pemilihan, dilanjutkan dengan kegiatan serah terima jabatan dan pelantikan Badan Pengurus Harian (BPH) terpilih.

Pewarta    : Yogix
Editor        : Alexander Gobai




nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Yesaya Ukago Terpilih Jadi Ketua IPMAPAPARA Malang