BREAKING NEWS
Search

Besok, Ketua KNPB Wilayah Timika Disidangkan

Steven Itlay, Ketua Knpb Wilayah Timika, Berada Dalam Tahanan  Polsek Mimika Baru, (Foto: Dok/KM)

Timika, (KM)-- Ketua komite Nasional Papua Barat (KNPB) Wilayah Timika, Steven Itlay, akan disidangkan pada kamis, (22/09/2016) di Pengadilan Negeri (PN) kota Timika.  Hal ini disampaikan oleh Yoner Uaga, selaku  Komisariat Knpb wilayah Timika, pada  media ini via Hanphone pagi (21/09/2016).

Yoner, menyatakan besok hari kamis ketua KNPB akan disidangkan perdana di pengadilan Negeri Timika dengan tuduhan Makar.

"Kata Yoner, ketua Knpb Steven Itlay, di tahan tanggal 05 April 2016 lalu, saat ibadah dalam rangka mendukung United Liberaliton for West Papua ( ULMWP) terima sebagai Anggota full di MSG,"Bebernya.

“Kapolres Timika tetapkan Steven Itlay sebagai dengan tuduhan Makar dan penghasutan, Itlay menjalani masa tahanan lima bulan tiga Minggu di trali besi,” Ungkap  Yoner. 


Media cetak Salam Papua edisi (21/09/2016) persidangan akan laksanakan dengan pengawalan ketat gabungan dari Polres dan Kodim Timika di pengadilan negeri, ungkap kepala seksi Pedana umum (kasipidium) pada kejaksaan Negeri Kejari Timika, Joice E Mariai, SH,MH di kantor Kapolres Timika.


Pewarta: Melsedik U. Yogi



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Besok, Ketua KNPB Wilayah Timika Disidangkan