BREAKING NEWS
Search

IPPMOS Terima Pelajar dan Mahasiswa Baru Sebanyak 21 Orang

Saat Foto Bersama Peserta Seminar Dan Perkenalan Di Pantai Hamadi.
(Foto: Petrus Douw/KM)
Jayapura, (KM) - Sebanyak 21 orang anggota diterima Ikatan Pemuda Pelajar Ogeiye (IPPMOS) Kabupaten Deiyai di Jayapura, melalui panitia Seminar dan Perkenalan yang dilangsungkan, Sabtu, (01/10/16)  di Pantai Hamadi, Jayapura.


Thema yang diangkat dari seminar dan perkenalan itu ialah “Jadilah Generasi Mudah Yang Penentu Masa Depan ( Yosua 1.1 ). Sub Thema: “Melalui Perkenalan Ini, Mari Kita Berlutut Memajukan Segalah Pengetahuan Demi Masa Depan”. 


Ketua Panitia, Yason Kotouki menyampaikan rasa berterimakasihnya kepada senioritas, badan pengurus, anggota ikatan dan pelajar mahasiswa baru, yang mana telah berkontribusi baik dalam kegiatan yang digelar itu.


“Demi menunjang kegiatan ini, kami panitia telah berupaya keras untuk mendatangkan dana, seperti: kerja fisik dan nonfisik, sumbangan sukarelah dan wajib,”ungkapnya.


Ia berharap  kepada seluruh anggota seminar dan perkenalan 21 orang ini, perlu terlibat aktif dalam kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan dari IPPMOS, karena kalian yang akan menggantikan posisi kami. 


Sementara itu, Badan Pengurus IPPMOS Yunus Kudiai meminta kepada pelajar mahasiswa yang telah mengikuti kegiatan ini, “Kalian harus terlibat dalam kegiatan yang akan dilakukan dari Ikatan ini seperti diskusi bebas, latihan kepemimpinan dasar LDK, seminar-seminar, debat dan kegiatan lainnya.


Pewarta    :  Petrus Douw 


Editor        : Alexander Gobai



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “IPPMOS Terima Pelajar dan Mahasiswa Baru Sebanyak 21 Orang