BREAKING NEWS
Search

Pendaftaran Jadi Anggota PMKRI Cabang Jayapura Ditutup

Logo PMKRI
Jayapura, (KM) - Kurang lebih dua minggu formulir pendaftaran Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) St. Efrem, Cabang Jayapura Papua dibagikan kepada mahasiswa dan mahasiswa Katolik yang ada di kota Jayapura agar disi untuk bergabung menjadi anggota Aktif PMKRI.

Pendafataran untuk menjadi anggota PMKR cabang Jayapura akan ditutup pada hari ini, Senin, (14/11/16) di Jam 24.00 Waktu Papua Malam.

“kami sudah membuka pendaftaran dan sudah distribusikan formulir sekitar 235 lebih kepada mahasiswa/I katolik yang di kota Jayapura, namun formulir yang dikembalikan pada panitia sekitar 51,”kata Sekretaris Panitia Masa Penerimaan Mahasiswa Baru (MPMB)  PMKRI Cabang Jayapura, Melkias Kedepa, kepada kabarmapegaa.com.

Ia berharap, formulir yang sudah dibagikan itu agar segera dikembalikan, karena pukul 24.00 Waktu Papua akan ditutup. 

“Tetapi, masih diberikan toleransi bahwa formulir boleh saja dikembalikan pada saat pembukaan kegiatan masa  penerimaan tetapi ada sanksi yang akan diberikan panitia,”katanya.

Selain itu, kata kadepa “Yang nanti ikut masa perkenalan diharapkan agar dapat mengikuti kegiatan sampai akhir dengan baik.

“Ada beberapa kegiatan yang akan dilakukan untuk menjadi anggota aktif PMKRI yakni pertama, MPMB, kedua, Masa Bimbingan (Mabim),”bebernya.

“Kegiatan itu akan dilaksanakan pada  tanggal 17-20 November 2016 untuk kegiatan MPMB dan tiga hari kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Mabim,”tuturnya.

Sementara itu, ketua Badan Pengurus PMKRI St. Efrem, Cabang  Jayapura Papua, Simon Bame  mengatakan, semua anggota yang belum agar segera bisa dikembalikan dengan lengkapi persyaratan-persyaratan yang sudah ditentukan di dalam formulir itu.

Peserta yang direkrut bukan berarti bahwa, mereka ikut dari tanggal 17-20 belum bisa dilantik menjadi anggota aktif  karena ada dua tahap yang harus dilewati

“Tahap pertama MPMB, kedua, Masa bimbingan (Mabim),”tutupnya.

Pewarta       : Alexander Gobai




nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Pendaftaran Jadi Anggota PMKRI Cabang Jayapura Ditutup