BREAKING NEWS
Search

Bupati Yalimo Meninggal Dunia di Timika

Saat Jasat Er Daby disemayamkan di RS. Klinik Kuala Kencana Timika.( Foto: Laurenzus Kadepa/KM)

Timika, (KM)--Perjalanan rombongan Gubernur Papua, Lukas Enembe ke Enarotali Kabupataen  Paniai dalam rangka peresmian kantor bupati baru terkendala di Timika, Selasa (6/12/2016) kemarin. Batal dikarenakan karena cuaca tidak memungkinkan untuk pelayanan penerbangan rute Timika-Paniai. Hari ini, Rabu (07/12/2016) batal karena bupati Yalimo, Pak Er Daby yang rencana ikut bersama rombongan ke Paniai meninggal secara tiba-tiba di Timika.

Hal ini disampaikan oleh Legislator Papua, Laurenzus Kadepa Kepada media ini saat diwawancara, Rabu, (07/12/2016) via Fb.

“Selama dua hari kami di Timika, Pak bupati Yalimo, Er Daby,  sudah bersama rombongan Pak gubernur Papua, Lukas Enembe dalam  kondisi kesehatan sehat seperti biasa,” jelas anggota komisi I DPR Papua Politik Hukum Dan HAM ini.

Laurenzus juga salah satu peserta yang ikut rombongan  Gubernur Provinsi Papua dalam perjalanan dinas ke Paniai.

Kemudian, inforamasi yang dihimpung media ini atas sebab dari meninggalnya Bupati Yalimo belum diketahui. Dikabarkan mayatnya (Er Daby) Bupati Yalimo, saat ini di semayamkan di Rumah Sakit Klinik Kuala Kencana, Timika, Papua.

Sementara itu, lanjut Kadepa, kami masih menunggu apakah mayatnya (Er Daby) akan semayamkan di Timika atau akan di berangkatkan ke Yalimo tempat asalnya. Dan saat ini mayat  Bupati Yalimo, dari RS Klinik Kuala Kencana menuju RSUD Pemda Mimika di Sp 1.

Liputor: Manfred Kudiai/KM



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Bupati Yalimo Meninggal Dunia di Timika