BREAKING NEWS
Search

Engkau Pencuri Hati



Foto: Saat terbayang Dia disana (Doc FB Emaa Kedepa/KM)



Puisi, (KM)

Karya: Emma kedepa  

Aku tetap aku
Tak akan goyang siapapun
Tugas belum selesai
Siapapun Dia tak izin masuk

Kau kau kau pencuri hati
Kau melemahkan jiwa dan raga
Rapuhlah terbawa arus

Karena ko ???

Jiwa tidak tenang pikiran terbanyang jauh kesana
Banyak kata di bibir bisa melukis diri hanya di hati
Perjalanan hanya bisa ku melangkah
Diri jauh hanya bisa mengapai pikiran disisi-Mu
Beribuh tahun melewati hanya kata yang ku dengar
Aku terdorong ingin maju
Dirimu membuat aku seakan punya sayap
Tidur bangun berapi dalam diri

Engkau pahlawan hidup
Engkau raja melemahkan di hati Bidadari

Rasa

Engkau hanya  untuk-Ku
Jiwamu seluas samudra
Jiwaku di beli dari-Nya
Bawalah aku ke sana
Aku hanya untuk-Mu

Aku ingin berkata di telinga-Mu
Jarak memisahkan kita
Samudra dan benua pembatas

Biarkan semua itu
Waktu terus berjalan
Umur tidak pada tetap
Perjungan di abang pintu

Beda hati dan pikiran sedetik tiba bersatu
Engkau mencuri hati
Bawalah aku kemana engkau melangkah
Engkau sebagian hidupku


Penulis adalah Mahasiswa Papua Kuliah di Papua


Editor : Umagiyinagobai




TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Engkau Pencuri Hati