BREAKING NEWS
Search

Delapan Desember, Ketua KNPI Paniai Baru Terpilih

Saat suasan Musda II KNPI Kabupaten Paniai. (Foto: Yoga/KM)

Paniai, (KM)--Komite Pemuda Nasional Indonesia (KNPI) Kabupaten Paniai menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) ke-2 II. Kegiatan ini berlangsung  pada hari Kamis (08/12/2016) di Aula Gereja Katolik Paroki St. Yusup Enagotadi. Dalam Muskap ini juga mengadakan pemilihan ketua KNPI Kabupaten Paniai, periode 2016-2019.

Dari lima bakal calon yang mencalonkan diri, dimenangkan oleh Alexander Degei, S. Pd dengan suara terbanyak. 

Alexander  kepada media ini mengatakan, waktu dekat saya akan melakukan komposisi pengurus, menyusun Program Kerja (Proker) dan akan melaksanakan natal pertama KNPI Paniai.

"Saya harapkankan dukungan dari semua pihak agar KNPI berjalan dengan baik," ujarnya ketua terpilih  seusai pemilihan berlangsung," ujar ketua baru yang terpilih ini.

Sementara itu, mantan ketua KNPI, Beny Makewa Pigai menyampaikan terima kasih kepada semua pihak.

"Memanag, selama ini KNPI vakum karena sistem dan saya harapkan agar kepegurusan baru agar bekerja dengan baik," katanya

Ditempat yang sama, wakil Ketua KNPI Papua, Bidang TIK R. M Waiboan, kepada media ini mengatakan, pelantikan pengurus baru akan dilaksanakan dalam waktu dekat dan kami akan menerima masukan dari Badan Formatur. 

"Formatur akan bekerja dalam dua minggu agar dikeluarkan SK dari KNPI Provinsi Papua. Kami juga sangat mengharapkan dukungan dari Bupati Kabupaten Paniai sebagai kepala daerah," katanya. 

Kata,Waiboan juga mengucapkan terima kasih kepada kepengurusan KNPI Paniai yang lama karna telah menjalakan tugas dengan baik walaupum sempat vakum selama beberapa tahun.

Liputor  : Yohanes Maksimus Agapa
Editor    : Manfred



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Delapan Desember, Ketua KNPI Paniai Baru Terpilih