BREAKING NEWS
Search

Lepas Derita Aku Damai


Ilustrasi : Bebas (www.google.com)/KM



Karya : Yudas Tubou Kigiba Nawipa

Puisi, (KM)
Jangan terulang kembali
Aku bosan Denganmu
Mengapa terluka lagi
Mengapa tersiksa lagi
Mangapa terbunuh lagi
Mengapa mencuri lagi
Aku derita terus kapankah berakhir


Haruskah aku derita
Aku bosan dengan-Nya
Lepaskan aku
Jauhkan dari-Ku

Aku ingin hidup damai
Aku ingin hidup gembira
Bebas bebas bebas hatiku damai
Pikiranku tersystem

Rasa aku manusia
Rasa aku bangga
Jiwaku bersatu
Semangat berkobar





Tuhan
Penolong-Ku
Tuhan solusi-Ku
Bantulah aku dalam perjuangan
Bebas bebas mendeka diri


(Umagiyinagobai/KM)


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Lepas Derita Aku Damai