BREAKING NEWS
Search

Mahasiswa Papua di Gorontalo Siap Mengikuti Natal Bersama AA-PANDODEI Se-Sulawesi di Manado

Mahasiswa AA-PANDODEI Se-Sulawesi di Gorontola sedang latihan lagu untuk pentas saat Natal bersama
di Manado. (Foto: Dok KM)
 

Gorontalo, (KM) -  Mahasiswa Papua di gorontalo yang tergabung dalam AA-PANDODEI Se-Sulawesi, siap mengikuti Perayaan Natal Bersama yang diadakan  Di Manado, Sulawesi utara. Yang rencananya akan diadakan pada 26 Desember 2016 hingga 01 Januari 201, mendatang.

Ketika kabarmapegaa.com mewawancarai Ketua Panitia, Fransiskus Degei. melalui telepon seluler, Rabu, (14/12/2016). Ia mengatakan sementara ini kami fokus mempersiapkan diri untuk mengikuti perayaan Natal Bersama Se-Sulawesi di Manado.
 
Selain menyiapkan mental, kata dia, Kami juga mempersiapkan lagu-lagu wajib, nyanyian puji-pujian dan vocal grup yang akan dibawakan nanti”.

Dalam kegiatannya yang diadakan disana, Degei mengharapkan agar anggotanya dapat mendapatkan hasil yang memuaskan.

Sementara itu, Badan Pengurus AA-PANDODEI Se-Sulawesi Koordinator Wilayah (Koorwil) Gorontalo, Yulius Douw, mengungkapkan, dirinya bangga, panitia sebagai penanggungjawab telah mencari waktu luang untuk mengisi kegiatan-kegiatan yang  berhubungan dengan persiapan Natal bersama di Manado.
 
Selain itu, douw berharap juga kepada seluruh anggotanya, selama latihan berlangsung, perlu siapkan mental dan kesehatannya agar latihannya berjalan lancar, hingga persiapan terakhir 25 desember 2016.

Pewarta     : Agustinus Keiya

Editor         : Alexander Gobai





nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Mahasiswa Papua di Gorontalo Siap Mengikuti Natal Bersama AA-PANDODEI Se-Sulawesi di Manado