BREAKING NEWS
Search

HIPPMMAP Se-Papua Gelar MUBES Ke-II




Spanduk  kegiatan Mubes II HIPPMMAP Se-Papua. (Foto: Alexander Gobai/KM)
Paniai, (KM) -  Himpunan Pemuda, Pelajar, Mahasiswa dan Masyarakat Agadide (HIPPMMAP) Se-Papua telah menggelar Musyawarah Besar (MUBES) Ke-II dengan thema yang ditulis “Genarasi Membawa  Transformasi dan Arah Menentukan Pembangunan Masa Depan Agadide dan Sub Thema: “Melalui MUBES Ke-II kita Tingkatkan Konsolidasi Dalam menata Organisasi HIPPMMAP Untuk Bangkit Membangun Daerah Secara Transparan”.

Kegiatan tersebut dilakukan selama empat hari bertutut-turut mulai dari tanggal 02-05 Januari 2017, di Gereja Klasis KINGMI Toyaimoti, Distrik Agadide, Kabupaten Paniai. 

Ketua Panitia MUBES Ke-II, Hosea Yogi, dalam sambutannya mengatakan dilakukan kegiatan MUBES HIPPMMAP II ini dengan tujuan untuk mengangkat tiap permasalahan yang terjadi di distrik Agadide besar. 

“Baik permasalahan dari kesehatan, pendidikan, sosial-budaya, lingkungan dan pemerintahan,”ungkap Yogi, Kepada para peserta Mubes, Senin, (02/01/17) pekan lalu.

Kata dia, yang diundang dalam kegiatan Mubes itu, para intelektual Agadide, senior, mahasiswa/I dan seluruh rakyat orang Agadide yang ada di daerah-daerah.

“Kami sangat berharap dengan melalui kegiatan ini semoga bisa menghasilkan rekomendasi-rekomendasi dalam mengatasi tiap permasalahan yang ada di Agadide,”bebernya.

Sementara, Ketua HIPPMMAP-Se Papua, Deki Degei dalam sambutanya mengatakan, di Agadide banyak permasalahan yang seharusnya diselesaikan secara bertahap.

“Untuk itu, dengan dilakukan kegiatan Mubes ini adalah waktu yangt tepat dan semoga bisa menghasilkan apa yang diharapakan oleh seluruh masyarakat dan kaum Intektual Agadide  besar,”tutupnya.

Pewarta          : Alexander Gobai
Peserta MUBES II HIPPMMAP Se- Papua. (Foto: Alexander Gobai/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “HIPPMMAP Se-Papua Gelar MUBES Ke-II