BREAKING NEWS
Search

Rektor Universitas Ottow Geissler Papua Mewisudakan 116 Mahasiswa

Suasana dalam gedung Gedung GSG, Kota Raja Dalam Abepura, Jayapura, Papua, Sabtu (25/03/2017) saat uapara wisuda Universitas Ottow Geissler (UOG) Papua berlangsung. (Foto: Yustus Muyapa/KM)
JAYAPURA, KABARMAPEGAACOM--Pada Hari Ini, Sabtu (25/03/2017), Rektor Universitas Ottow Geissler (UOG) Papua, DR.Ir. Abraham Werimon, M.Ed mewisudakan 116 mahasiswa dan mahasiswi.  Acara Senat  terbuka ini belangsung pada Pukul 09.30 Waktu Papua (WP) bertempat  Gedung GSG, Kota Raja Dalam Abepura, Jayapura, Papua.

Rektor. Ir Abraham secara resm membuka kegiatan tersebut. “Sebelum saya membuka  upacara wisuda atas 116 mahasiswa yanga akan diwisudakan hari ini, saya mengucapkan terima kasih telah menjadi mahasiswa di UOG dan terselesaikan studinya dengan baik,” ujar Rektor.

Ia berharap, para mahasiswa yang akan diwisudakan, memanfaatkan benih yang diranam selama masa studi di UOG Papua, kemudian menerapkan kepada masyarakat.

Kemudian, Maikel Warjensi, salah satu mahasiswa yang diwisudakan mewakili rekan-rekanya, kepada kababar mapegaa menyatakan, syukur dan  rasah terimakasih  kepada Rektor, setiap prodi yang ada, Fakultas dan jajarannya.

Menurutnya, karena merekalah yang menambah para mahasiswa yang diwisudakan sampai bisa selesai dengan baik.

“Merekalah yang  telah membahwa kami sampai kami bisah selesai dengan baik,” ujarnya kepada media ini.

Lanjutnya, hari ini, hari berkat bagi kami.dengan ini, kami juga bisah memimpin dan mengsejaterakan masyarakat Papua dikemudian hari.

“Terima kasih kepada UOG Papua kami bisa wisuda dengan keadaahan yang baik, kami sebagai orang Papua, mampu bersain antara teman teman dari non-Papua yang berada di tanah Papua maupun di luar Papua,” tambah Esau Tatogo yang juga sebagai peserta wisudawan UOG Papua.


Liputor : Yustus Muyapa

Editor: Manfred Kudiai



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Rektor Universitas Ottow Geissler Papua Mewisudakan 116 Mahasiswa