BREAKING NEWS
Search

Pemilu Raya Mahasiswa USTJ 2017 Dihiburi Grup “RasMel”

 
Grup "RasMel" Sedang Menghibur Mahasiswa/I USTJ. (Foto: Alexander Gobai/KM)

JAYAPURA, KABAR MAPEGAA.com – Dalam proses Pemiilihan Umum (Pemilu) calon presiden dan wakil Presma mahasiswa (Presma dan Wapresma) Universitas Sains dan Teknologi Jayapura (USTJ) dihiburi oleh penyanyi-penyanyi Papua diantara Paul dan  DC Irfan yang keduanya dari Grup RasMel” (Ras Melanesia), Senin, (22/05/17) di Halaman Rektorat Kampus USTJ-Papua.


“Saya sangat mengucapakan terimakasih banyak kepada panitia KPUM USTJ yang mengundang dan menghadirkan kami dari Rasmel untuk menghibur mahasiswa/I  dalam acara pemilihan presma ini. sebab, pasalnya ini menjadi satu kegiatan yang  betujuan menghiduburkan saja tak ada tujuan lainnya,”Kata Salah Satu Penyanyi Grup Rasmel, Paul, Kepada kabarmapegaa.com.


Menurutnya, hadirnya Rasmel di tanah Papua untuk menghibur rakyat Papua. Disana mengangkat lagu setanah air Papua.


“Kami hadir untuk menghibur dan mengangkat persoalan di atas Papua,”katanya.


Di dalam kegiatan  ini, pastinya kami akan membawa lagu kira-kira 30 lagu.

Sementara Ketua KPUM USTJ, Rudianto Wenda mengucapkan banyak terimakasih kepada Grup Rasmel yang sudah siap menghibur suasana pemilihan Presma USTJ.


“Kehadiran ini hanya menarik perhatian dan mempercantik jalannya kegiatan agar hidup,”tutupnya.




Pewarta    : Alexander Gobai




nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Pemilu Raya Mahasiswa USTJ 2017 Dihiburi Grup “RasMel”