BREAKING NEWS
Search

Yance Zani: “Saya Selesai Pendidikan SI Karena Berkat Roh Kudus”

Yance Zani Sedang Memberikan Sambutannya. (Foto: Anton F. Gobai/KM)

MANADO, KABAR MAPEGAA.com --- Salah satu Anggota Forum Komunikasi Mahasiswa Moni Kabupaten Inta Jaya (FKMI) Cabang Manado, Sulawesi Utara (SULUT), Yance Zani telah diwisudakan dengan perolehan gelar Sarjana Komputer (S,Kom)  dari Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer STIMIK Matuari Manado, pada, Senin, (22/05/17).

Saya selesai pendidikan S1 ini dengan tepat waktu karena bantuan dan dorongan dari Roh Kudus yang telah mengarahkan saya. Selain itu, juga karena saya mempunyai Komitmen tuk fokus kulia,”Kata Zani, Rabu, (24/05/17) Kepada kabarmapegaa.com Usai digelarnya Ibadah Syukuran Wisudawan/I.

Ia bersyukur dan berterimakasih kepada senior dan yunior dari FKMI yang ada di Sulut, mahasiswa papua dan terutama kepada orang tua dan Tuhan yang sudah lihat dan medukung dirinya hingga ia selesai.

“Saya selesai pendidkan ini karena kalian yang mendukug saya dari tiap perjuangan saya,”ungkapnya.

Etinus Kogoya S.Ked selaku Badan Pengurus Ikatan Mahasiswa Indonesia Papua (IMIPA) Sulawesi Utara berharap dengan selesainya pendidikan ini agar diterapkan di Papua.

“Kamu utusan daerah Intan Jaya, pergi kesana bangun daerah,”ungkpanya dalam sambutanya usai digelarnya Ibadah syukuran.

Pewarta   : Anton F Gobay

Editor        : Alexander Gobai






nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Yance Zani: “Saya Selesai Pendidikan SI Karena Berkat Roh Kudus”