BREAKING NEWS
Search

Pelepasan Siswa Kelas 3 SMA YPPK Tiga Raja Timika Papua



Foto foto saat Ibadah syukuiran pelepasan berlanggsung.anton Gobai/KM

Timika(KM),kemarin hari Jumat (01/05) Sekolah Menengah Atas (SMA) YPPK Tiga Raja Timika Papua,menggelar acara  ibadah pelepasan siswa kelas XII Angkatan ke -11 ,ditempat Aula  SMP Bernardus,Jln cendrawasih Timika Papua,pada pukul 09.00 WIT.

 Ibadah Pelepasan siswa-siswi kelas III,SMA YPPK Tiga  Tillemans Tahun ajaran 2014/2015 dengan Thema Berpisah Untuk Meraih Jati Diri”.

Acara Perpisahan ini Berlangsung dengan Ibadah syukuran ,yang  dipimpin oleh Romo Yomas OFM.

Dalam kotbahnya mengatakanTuhan ada bagi siap saja,di mana saja dan kapan saja,maka Ibadah perpisaan ini menjadi salah satu motivasi untuk merai kesuksesan kedepan  semoga Tuhan bersama dalam melangkah ke jenjang pendidikan yang  lebih tinggi.

Acara ibadah perpisahan akan dihadiri oleh lembah-lembah penting  bagi swasta katolik yakni,pemimpin Yayasan Yppk Tillemans,kepala sekolah SMP Santo Berdardus,kepala sekolah SMA Yppk  Tiga Raja,Staf para guru Smatira serta para  orang tua peserta siswa/kelas X,XI,XII .

Kesuksesan di SMA bukan untuk kecapaian impian ke titik puncaknya,tetapi awal keberhasilan untuk mengejar cita-cita kedepan sesuai visi kita masing-masing,dalam kesang dan pesan yang di bahwakan oleh Agnes Arinta Pramana siswi jurusan IPA itu.

Pada hari ini  kami mengucapkan banyak terimahkasih kepada para guru yang mana selama tiga tahun membimbing dan mendidik kami hingga kami boleh siap-siap untuk menginjak ke jenjang keatas-Nya.kata p Yomas 

Para guru Smatira maupun guru-guru lain,yang sedang mengajari kami  dalam tiga tahun dengan tabah hati,semuanya akan menerimah berkat yang sama pula sesuai kerendahan hati Bapak Ibu dari Bapak kita yakni Yesus Kristus  pencipta kita,Tambahnya.

Oleh sebab itu,sekali lagi kami mengucapkan terimahkasih para Guru semuanya,atas jasanya yang engkau berikan lewat ilmu pengetahuan didikan dan motivasi untuk berjuang  merai cita-cita-Nya.

pengetahuan yang engkau berikan tak pernah terhitungkan dengan materi saja,melainkan engkau mendidik kami selama tiga tahun dengan berjutah espirasi dan berjutah motivasi keringat yang menyetes untuk melangkah maju.

korban diri kami yang begitu istimewa bagi masa depan kami tak dapat membalas semua jasa yang engkau berikan.hanya dapat menyebut namamu dalam setiap doa.(Anton Gobai/KM).



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Pelepasan Siswa Kelas 3 SMA YPPK Tiga Raja Timika Papua