BREAKING NEWS
Search

OTK Menikam Nius Lokobal Mahasiswa Papua Di Menado Ketemukan Tak Bernyawa

Foto : Alm Nius Lokobal  Culik oleh OTK di Menado 
Manado (KM)--- Orang tak kenal menculik Nius Lokobal 24 Tahun mahasiswa Papua sedang studi akhir semester VIII (semester delapan) di perguruan tinggi Universitas Pembangunan Indonesia Di Manado, hingga ditemukan nyawa tidak selamat, di Jl. Perempatan Pulau Peleng Kleak. Lingkungan 4 Depan Gereja GMIM Musafir,Kelurahan Kleak, Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara Indonesia, pada hari minggu (26/7/ 2015), Pukul 02.00, WITA.

Korban ditemukan tak bernyawa ditikam bagian Lambung sebelah kanan perut, tusukan alat tajam mengena pada bagian ulu Hati, selain itu pada bagian dahi menggunakan alat Besi (Martelu) sehingga dahinya hancur. 

Menurut  teman penghuni kontrakan HM mengatakan sore hari kami sama - sama di Rumah, almarhum (NK) keluar dari Rumah di tengah malam, pukul 01.00  hendak membeli Barang di Kios terdekat. 

Tempat kejadian tidak ada lampu dan gelap, korban diketemukan oleh Aparat Kepolisian Pasukan Paniki kemudian menghubungi ke Polsek Malalayang. Anggota polisi membawah korban dalam keadaan kritis, sehingga kami membawah dia dengan mobil Patroli ke rumah sakit terdekat.

Tiba di rumah sakit korban tidak tertolong karena almarhum ditikam dengan menggunakan Mister X (pisau) dari orang tak dikenal (OTK), kena bagian Lambung  sebelah kanan menembus bagian hulu Hati.

Polisi hingga kini melakukan olah TKP serta mencari data untuk terungkapnya siapa pelaku penikaman terhadap (NL), untuk proses  selanjutnya. 

Saksi mata melihat ada sebuah kendaraan Mobil Avanza (tidak diketahui plat mobil) dan 1 buah Motor melewati tempat kejadian penemuan korban, setelah 3 menit kemudia diketemukan ada korbannya. 

Keluarga Korban meminta kepada pihak Kepolisisan setempat agar segera mengungkap pelaku pembunuhan saudara Nius Lokobal, karena banyak kali terjadi pembunuhan terhadap mahasiswa Papua di Menado. Pembunuhan sebelumnya juga belum ungkap pelakunya, dari orang tak kenal, mungkin karena lemahnya aparat penegak hukum kepolisian di tempat. (Suara Pasema blogspot.com & admin).


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


2 thoughts on “OTK Menikam Nius Lokobal Mahasiswa Papua Di Menado Ketemukan Tak Bernyawa