BREAKING NEWS
Search

Kemping Rohani Putra/Putri Altar (PPA)

Putra-Putri Altar Madi, Kab. Paniai (Foto: Ist)
Oleh : Alpius Yeimo
Pada hakikatnya organisasi, sangatlah penting dalam membangaun komunikasi Iman dalam generasi mudah, teristimewa dalam kalangan remaja atau Putera-Puteri Altar (PPA). Agar persekutuan para umat selalu terjalin dalam membangun gereja fisik dan gereja Iman.

Kita mengetahui bahwa, jika seseorang mempunyai niat untuk mengetahui ajaran Gereja yang sesungguhnya, musti kita harus menelusuri pengetahuan melalui organisasi–organisasi seperti  ini. Supaya pada masa dewasa tidak mengalami kesukaran dalam membangun komunikasi Iman serta menerapkan ajaran Agama berdasarkan pengetahuan yang telah mereka peroleh semenjak masa remaja/pada masa Misdinar.

Sebagaimana yang telah diutarakan, maka, gambar di atas menunjukkan sebuah Identitas dari anak-anak Misdinar Paroki Salib Suci Madi. Inillah, sebuah penampakkan lambang paroki dengan warna kuning berkilau bagaikan bunga matahari sedang menatap seseorang ketika berhadapan dengannya. Harapan  dari seluruh warga umat katolik Paroki Salib Suci Madi, semoga perjuangan anak Misdinar paroki ini, mewujudkan organisasi yang unik dalm mewartakan kabar gembira melalui pelayanan umat ketika perayaan ekaristi berlangsung.  

Penulis : Seorang pelajar,  SMA YPPK Tiga Raja, Timika, Papua.


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Kemping Rohani Putra/Putri Altar (PPA)