BREAKING NEWS
Search

IPPMARPUT Se-Jayapura Gelar Orientasi Maba

Seluruh Anggota IPPMARPUT  Se-Jayapura Sedang Dengar Arahan Dari Panitia Foto : Yudas Nawipa








Jayapura,(KM)---Mahasiswa yang  tergabung dalam  Organisasi Ikatan Pelajar Pemuda Mahasiswa-Mahasiswi & Masyarakat Paniai Utara (IPPMMARPUT) Telah gelar kegiatan Orientasi Mahasiswa baru dan Mahasiawa lama di laksanaka selama dua hari Jumat (11/09/15) –Sabtu (12/09/15) di Pante Hamadi Jayapura,Papua.

Kegiataan Perkenalan  hari pertama  jumaat (11/09/) Gelar di Asrama Paniai, Waena, Papua. Orientasi dalam bentuk pembinaan dan Seminar sehari. kemudian hari kedua, Pada hari Sabtu, (12/09) acara penutupan sekaligus rekreasi bersama di Pantai Hamadi Jayapura Papua.



Dalam Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) ketua panitia Pelaksana Kegiatan Orientasi Mahasiswa baru Tahun 2015/2016 Menyukseskan kegiaatan ini dengan dana Sebesar Rp. 26.654.000,00;”Kata Ketua pelaksana dalam LPJ

Sementara dalam sambutan  Badang Pengurus (IPPMARPUT )Se-Kota Studi Jayapura, Herman Yeimo Menyatakan bahwa, belajar dalam wadah organisasi IPPMMARPUT adalah hal yang tepat, pada waktu yang tepat pada hari ini untuk alasan yang tepat dan untuk merebut hasil kita Inginkan untuk demi masa depan kita,” Ujarnya

“Organisasi IPPMMARPUT ini ,tempat  belajar menjadi seorang pemimpin yang handal  untuk memimpin Masyarakat ,”katanya.

Tambah Yeimo, kita perlu berpikir untuk mengkaderkan bibit bangsa lebih khusus dalam dalam wadah organisasi ini maupun kampus kita masing-masing,”pungk­asnya.“kita harus bersatu dan memegang pada visi kita bersatu bekerja sama untuk generasi kedepan,”tandasnya.

Sementara Pantauan,Media Kabarmapegaa.Com. Kegiatan Perkenalan berjalan dengan baik. Usai dari kegiatan orientasi makan bersama dan mahasiswa-mahasiswi para undangan dan simpatisan. (Yudas Nawipa/KM)




TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “IPPMARPUT Se-Jayapura Gelar Orientasi Maba