BREAKING NEWS
Search

Kondisi Asrama Putri Mahasiswi Papua Makassar Memprihatinkan, Pemprov Papua Ingkar Janji

Kondisi Mahasiswi Papua di Makasar/Foto : Solidaritas Mahasiswa Makasar.Doc
Makasar,((KM)-- Sejak kunjungan Pemerintah Provinsi Papua pada tahun 2013, Lalu  yang di utus oleh Pemprov Papua, setelah pengerangan asrama putri sampai saat ini pemerinta hanya menjanjikan namun sampai sahat ini asrama Putri Mahasiswa Papua  masi dalam kondisi yang memprihatingkan mengalami kerusakan yang para.

Hal ini disampaikan oleh Andareas Ekapiya Yeimo. selaku senioritas Mahasiswa Papua, di Makasar kepada Media ini, melalui Media FB. Kamis, (24/03/2016) 

"Kami selaku penanggun jawap menyampaikan kepada pemerintah Provinsi Papua, jangan tutup mata karena sampai saat ini Mahasiswa-Mahasiswi Papua di Makasar menampung di asrama Putra Papua." tegas Yeimo.

Kemudian,  Yeimo, minta kepada pemerintah agar meninjau kembali Permasalahan asrama Putri di Makassar sesuai janji yang pernah disampaikan saat kunjungan tahun lalu. Pintanya

"Saat ini asrama Putri masih dalam kerusakan total dan Mahasiswi Putri tidak menempati asrama putri. Demi keamanan, kenyamanan dan ketertiban kami minta kepada Pemprov  Papua bidan asrama dan bidan asset Provinsi, segera memperatikan persohalan asrama ini. Tutup  Andi Yeimo

(Manfred Kudiai/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Kondisi Asrama Putri Mahasiswi Papua Makassar Memprihatinkan, Pemprov Papua Ingkar Janji