BREAKING NEWS
Search

ASER GOBAI, PEMILIHAN KETUA PUK SPSI PTPKI MEMILIH YANG AMANAH

Anggota Komisi C DPRD Mimika Footo: KM
Timika, (KM)—    Ketua Bidang Perselisihan Hubungan Industrial (PHII) dan Advokasi, Aser Gobai ST menyatakan dalam pemilihan  pengurus baru  PUK SPSI PT PKI Minggu (11-15/4/2016),jangan asal main tunjuk menujuk tetapi, Memilih orang yang berani dan bisa bertanggungjawab untuk kepentingan kita bersama.

“Untuk membawah aspirasi pekerja, sesama rekan pekerja apapun alasannya, perjuangan inilah baru awal dari rangkaiaan perjuangan yang masih panjang,” pinta Aser Gobai kepada Wartawan Kabar Mapegaa Jumat ( 8/16).

“Menghilangkan budaya memecah bela pekerja Papua demi melindungi kepentingan oknum tertentu yang  selama ini dipraktekkan,”harap Aser.

Menurutnya, dalam penentuan dan pemilihan ketua memilih dan dipilih orang yang berani bertanggungjawab dengan sikap keberanian,” tutur nada yang tegas.

“Menjaring terciptanya persatuan dan kesatuan mencapai tujuan bersama yakni pekerja sejahtera , perusahaan Jaya, dengan sikap yang berani mewujudkan harapan  pekerja dan keluarga,” Ucap kini menjadi DPRD Kab. Mimika menangani pengawasan dibidan tenaga kerjaan itu.

“Kata dia, Salah satu kasus selama ini dihadapi oleh departemen trailler 39 shop, transpor dan logistik Hl, posisi orang Papua supertendent and general formen sampai sekarang belum menempati pekerja orang Papua,”bebernya.

“Jadi, pekerja dan keluarga  memahami persoalan yang selama ini dihadapi dalam penyelesaian industrial,pengupahaan, promosi dan pergeseran, penempatan dan  pelatihan,”pesan Aser.

(Yunus E Gobai/KM)






TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “ASER GOBAI, PEMILIHAN KETUA PUK SPSI PTPKI MEMILIH YANG AMANAH