BREAKING NEWS
Search

IPPMMAPI Sejayapura Gelar HUT Ke-XIV Tahun 2016

Suasana Ibadah HUT IPPMMAPI Ke-XIV Tahun 2016, Selasa, (05/04) di Hotel Wisma Soccer, Kotaraja(Foto: Yerry Kogopa/KM)

Jayapura, (KM)---Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa/I dan Masyarakat Piyayita (IPPMMAPI) sejayapura, Papua menggelar Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-XIV Tahun 2016, Selasa, (05/04/2016) di Aula Hotel Wisma Soccer, Kotaraja Luar, Abepura, Papua.

Kegiatan  itu dimulia pada pukul: 16:00 WIT dengan Thema yang dituliskan: ”HUT IPPMMAPI Menciptakan Karya Inovatif Dengan Kemuliaan Tuhan Untuk Mewujudkan Tantangan Era Globalisasi” dan Sub Themanya: “Melalui IPPMMAPI Ke-XIV Ini, Kita Harus Besatu Demi Menjaga Keutuhan Persaudaraan Untuk Hormat Dan Kemuliaan Nama Tuhan, Fesus 4.3

Ketua Panitia HUT IPPMMAPI Ke-XIV Tahun 2016 Marius Gobai, mengatakan, dilakukan kegiatan  ini dengan tujuan untuk mengenang kembali berdirinya Ikatan ini,”katanya.

“kita diajak untuk memperkuat tali persaudaraan yang kuat, mandiri dan kreatif,”ungkapnya kepada kabarmapegaa.com.

Selain itu, Ketua Badan Pengurus IPPMMAPI, Yosias Pekey, mengatakan “kami melaksanakan HUT ke-XIV ini dengan tujuan untuk menciptakan organisasi yang inovatif bagi orang Piyayita itu sendiri,”jelasnya.

“pada kesempatan yang berbahagia ini, kami mengedepakan kader-kader yang mampu jujur dan inovatif di era global ini,”tutupnya. 

(Yerry Kogopa/KM)

Editor : Alexander Gobai





nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “IPPMMAPI Sejayapura Gelar HUT Ke-XIV Tahun 2016