BREAKING NEWS
Search

Militer Kepung Asrama Kamasan 1 Mahasiswa Papua, Jogyakarta.



Situasi Militer Indonesia Kepung di Asrama Kamasan 1 Mahasiswa Papua Jogyakarta. (Foto:  Gobema)




Jogyakarta (KM) --Militer Indonesia kepung di Asrama Kamasan 1 Mahasiswa Papua Jogyakarta Jln Kusumanegara  Senin 30 Mei 2016 pukul 19.00 waktu Jawa. 

Militer kepung di Asrama Kamasan 1 sudah enam kali dengan agenda yang tidak jelas. Mereka datang mencari masalah baru" ucap Mikael Kudiai 

“Kami AMP tidak ada agenda terkait Agenda 31 Mei 2016 besok, kecuali KNPB yang akan melaksanakan aksi di Tanah Air,”jelasnya

 “Jangan memancing masalah baru karena kami tidak punya masalah dengan kalian,”bebernya

Sementara itu, Jhon Gobai menyatakan gabungan aparat parkir didepan asrama mengunakan truk Dalmas 2, Mobil biasa 1,motor 11 semua parkir di depan hotel dekat asrama Papua. 

Jhon mengaku saya tidak tanya kepada mereka dengan kedatangan tujuan mereka ini," ucapnya

Ia mengatakan, kami belum memberikan surat pemberitahuan kepada pihak kepolisian Kami tidak melakukan apa-apa tetapi polisi datang di Asrama. 

Pantauan www.kabarmapegaa.com  31 Mei 2015 Militer Indonesia kembali kepung juga di asrama Kamasan 1 Mahasiswa Jogyakarta  3 Mobil dalmas, 11 Motor Polisi, 4 Truk Polisi.  Kondisi  militer jaga ketat dan siap siaga.

(Yunus E Gobai/KM)



TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Militer Kepung Asrama Kamasan 1 Mahasiswa Papua, Jogyakarta.