BREAKING NEWS
Search

Selamat Sukses dan Selamat Mendapatkan Magister

Selamat Mendapatkan gelar Magister kepada Bapa Silverter Tebai/Umagi KM

Yogyakarta,(KM)--Kami keluarga besar “IPMANAPANDODE JOGLO,” Mengucapkan selamat sukses kepada Bapa Silverter Tebai,S.sos.M.si atas penambahan gelar Megister ilmu pemerintahan di kampus APMD Yogyakarta.

Dalam sambutan Tebai,mengakatan bagi adik adik yang mengambil  strata1 (S1),di tuntut untuk  melanjutkan ke jenjang berikutnya (S2).Jangan berpikir bawah sekolah S2  itu berat atau susah.Zaman sekarang zaman komputer.Bagi yang tahu mengunakan komputer dapat terselesai dengan mudah dan cepat.Saya sendiri tidak memahani dalam masalah itu, tetapi ada beberapa mahasiswa yang membantu saya untuk belajar komputer bersama mereka.Jelasnya.

Lanjut,Jangan kita tinggal diam saat hari-hari libur.Isikan hari libur dengan kegiatan-kegiatan penting.saya sendiri liburan Juni-Juli kemarin  tidak pulang Papua.Saya isikan hari liburan dengan kursus komputer dan sekarang sedikit bisa dan hasilnya sudah selesai skripsi,tambahnya.

Lanjut,Adik-adik Papua yang datang kuliah di Jawa,jangan kita memasukan mereka ke kampus-kampus yang tidak jelas akreditasnya,karena sangat mempengaruhi proses kerja nantinya.Contoh di Nabire sekolah teologi,karena akreditasnya tidak memenuhi hasil lulusanpun tidak dapat di terima di lapangan kerja.

Saya bersyukur,karana dapat terselesai pendidikan s2 di kampus APMD Yogyakarta dengan baik.Biarpun kondisi tubuh saya sakit.Tuhan itu andalah bagi saya dan siapa saja maka di perlukan berdoa sambil bekerja.

Wakil ketua IPMANAPANDODE YOGLO,Yustinus Tebai mengatakan masalah organisasi ini sangat di butuhkan kerjasama antara BPH dengan ke 4 paguyuban,anggota dengan BPH,senior dengan junior sehingga tercipta kerjasama yang baik.kerena  di tahun ini organisasi  tidak jalan dengan baik,tegasnya.

Lanjut,saya mewakili anggota IPMANAPADODE JOGLO,mengatakan Bapa jangan lupakan kami, dan kami berpesan ilmu yang di dapat disini sangat bermanfaat buat orang papua.

Sebagai pewarta firman Yanuarius Tatogo,mengatakan berdoa dan berdoa terus tidak ada hasilnya ataupun juga,kerja dan kerja tanpa doa hasilpun hanya terbatas,maka di butuhkan berdoa sambil bekerja seperti tema wisudawan “Ola et Labora.”

Ibadah syukuran wisudawan di laksanakan di Asrama Dogiai,Jln klebengan.Pukul 06 WIB  sore hingga berakhiri dengan salam salaman dan makan bersama.


Anselmus Gobai/KM


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Selamat Sukses dan Selamat Mendapatkan Magister