BREAKING NEWS
Search

Sambut Natal, Gereja Kingmi Warnai Berbagai Kegiatan Perlombaan

Salah satu tim tampil dalam laga perlombaan bola Voli di Lapangan Karel Gobai.
Kegiatan itu diselenggarakan dari Pemuda/I Kingmi di Paniai.
(Foto: Sem Yeimo/KM)

Paniai, (KM) – Dalam rangka menyambut Natal 25 Desember 2016, Gereja Kemah Injil (Kingmi) Sinode Papua  melalui Pemuda Koordinator Paniai 12 Klasis mewarnai berbagai kegiatan perlombaan di Kabupaten Paniai.


Perlombaan yang diselenggarakan itu diantarnya, perlombaan paduan suara, Vocal Grup, Wiyane, Membaca Lomba Alkitab, Cerdas-Cermat dan Bola Voll.


Ketua Panitia, Demianus Boma pada Rabu, (23/11/2016), mengatakan tujuan dari perlombaan ini untuk menanamkan nilai kebersamaan antar pemuda-pemudi Kingmi se Papua di Kabupaten Paniai. 


Sementara itu, salah seorang pemain balo volly Yanfit Degei, mengatakan, kami  merasa bangga karena keterlibatan kami dalam perlombaan ini hanya untuk memuliakan nama Tuhan.


Selain itu, ia menilai perlombaan kali ini sangat terburu-buru atau secara tiba-tiba. Akhirnya, persiapan untuk bertanding dalam perlomabana itu belum maksimal.


Ia berharap, kedepanya, perlu memberikan waktu  dua bulan sebelum menyelengggarakan kegiatan diinformasikan.


Liputor      : Yosafat Mai Muyapa dan Sem Yeimo


Editor        : Alexander Gobai



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Sambut Natal, Gereja Kingmi Warnai Berbagai Kegiatan Perlombaan