BREAKING NEWS
Search

Asrama Tauboria Ikut Aksi Galang Dana, Bantu Terpuruknya Pelayanan Kesehatan di Korowai

Baju Biru (Tengah) Ketua Asrama Katolik Tauboria, Albertus Yatipai dan dua Mahasiswa Ikut Aksi Galang Dana. (Foto: Alexander Gobai/KM)


JAYAPURA, KABARMAPEGAA.COM – Asrama Mahasiswa Katolik Tauboria dapat berpartisipasi dengan beberapa mahasiswa dan mahasiswi di kota Jayapura melakukan aksi dalam bentuk penggalangan dana untuk membantu terpuruknya pelayanan kesehatan di Korowai, Kabupaten Merauke.

“Kehadiran kami dari asrama tauboria ikut aksi galang dana dengan tujuan kami peduli terhadap masyarakat di korowai,”kata Ketua Asrama Katolik Asrama Tauboria, Albertus Yatipai, Kepada kabarmapegaa.com, Selasa, (21/03/17).

Menurutnya, aksi kali ini memang sangat tersentuh melihat masyarakat yang mengalami masalah kemanusiaan. Dan Ini dibutuhkan cinta kasih dalam bentuk palayanan ini. Jadi, lanjutnya, mahasiswa katolik ikut peduli kemanusiaan, bukan hanya peduli pada kerohanian dalam arti gereja semata.

“Kami terlibat untuk menunjukan bahwa mahasiswa katolik juga sangat peduli dengan kemanusiaan, bukanya hanya di gereja saja,”pungkasnya.

Sementara itu, Sekertaris Badan Pengurus KMK St. Kristoforus USTJ, Maria Y. Almung menambahkan, pelayaan kemanusiaan juga merupakan bentuk aksi nyata yang tersentu oleh umat yang membutuhkannya.

“Aksi galang dana ini adalah wujud cinta kasih dan pelayanan yang besar kepada umat bahkan kepada Tuhan,”Ungkapnya.

Liputor      : Alexander Gobai



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Asrama Tauboria Ikut Aksi Galang Dana, Bantu Terpuruknya Pelayanan Kesehatan di Korowai