BREAKING NEWS
Search

Dipersulit Masuk Stadion, Mahasisw Papua Kecewa

Didepan pintu masuk stadion Jarah karupat, Saat Mahasiswa Papua di atasi untuk masuk
(Foto Pernando Kobak
)
Bandung, (KM) Mahasiswa Papua yang kulia di Jawa Barat (Jabar) merasa kecewa akibat pelayanan kepolisian Republik Indonesia yang bertugas saat pertandingan Indonesia Soccer Champiosnhip (ISC) antara tuan rumah Persib Bandung vs Persipura Jayapura. Sabtu, (12/11/2016) kemarin dipersulit.

Ketika kabarmapagaa.com, mendatangi kepada Sekretaris Jenderal Ikatan Mahasiswa Se-Tanah Papua Jawa Barat (SEKJEND IMASEPA JABAR) Leonardus O. Magai mengaku, bahwa kami telah melakukan komunikasi baik dengan pihak manajemen Persib Bandung dan Persipura Jayapura setelah technical meeting di Gedung Graha Persib sehari sebelum laga ini berlangsung.

“Kami sudah menyepakati mengenai tempat duduk dan prosedur masuk saat pertandingan. Namun, setelah kami bersama Organisasi Persipura Mania (OPM) Bandung tiba di pintu masuk barat, kami ditahan oleh pihak keamanan dengan alasan satu tiket satu orang sedangkan kami sepakati dua orang satu tiket sehingga kami Organ Persipura Mania dan khususnya saya sebagai Sekjen IMASEPA Bandung merasa kecewa,”ungakpanya.

Ditempat yang berbeda telah dihubungi kepala personil pintu barat Aipda Acep Sudarsa, bahawa ia membenarkan kejadian tersebut saat kami menjalankan tugas di lapangan.

Magai berharap, kedepan perlu ada komunikasikan kepada semua stakeholder agar dapat mengetahui semua keputusan saat technical meeting untuk dikerjakan sesuai keputusan yang diambilnya.

Pewarat       : Mateus Tekege

Editor          : Alexander Gobai




nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Dipersulit Masuk Stadion, Mahasisw Papua Kecewa