BREAKING NEWS
Search

IMAPA Gelar Rapat Evaluasi Kinerja 2017

Usai Rapat kinerja Ikatan Mahasiswa Papua, (20/17) di Aula Asrama Mahasiswa Papua Bogor. Foto;  Jitor/KM

BOGOR, KABARMAPEGAA.com—Upaya menigkatkan kinerja terus  dilakukan Ikatan Mahasiswa Papua Bogor  dengan menggelar evaluasi kinerja  organisasi  yang berlangsung  di Aula Asrama Mahasiswa Papua. Selasa, (20/17) kemarin

“sejak berdiri  organisasi 20 Oktober 1997  hingga  2017 sudah menggalami perkembangan karena itu  pembenahan secara adminstrasi, struktur organisasi, program kerja  terus ditingkatkan  sering dengan kepercayaan  yang terus tumbuh dengan  berbagai pihak lainnya” hal itu disampaikan oleh ketua umum IMAPA Bogor Yunus E Gobai guna meningkatkan  kepercayaan  dengan mitra  kerja baik kerja  internal dan external.

Selain itu rapat internal juga melakukan persiapan program kerja yang dijalangkan  oleh setiap bidang-bidang dalam kepengurusan yang sedang berjalan.

Sementara itu Wakil Ketua IMAPA Bogor Bernad Rumpeday  sagala menuturkan perkembangan organisasi Ikatan Mahasiswa Papua dari terpilihnya  kepengurusan pada 26 Agustus 2016 hingga  20 Juni 2017  ada perkembangan sedikit demi sedikit.

Kedepannya  Bernad berharap,“dengan adanya peningkatan kualitas kinerja dan kwantitas kemitraan maka yang dibutuhkan ketulusan dan tanggung jawab bersama agar pekerjaan sesuai aturan yang berlaku,”harapnya


Pewarta: Yonatan Tenouye
Editor : Admin






nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “IMAPA Gelar Rapat Evaluasi Kinerja 2017