BREAKING NEWS
Search

Umat Katolik Dauwagu Harap, Mrg. Jhon Philip Saklil, Pr, Resmikan Gereja Katolik Sang Penebus Ufuk Timur


Gereja Sang Penebus Ufuk Timur Yang Rencanakan Akan diresmikan pada tanggal 28 Juli 2015.
Jayapura, (KM)—seluruh umat katolik Dakebo, Dauwagu, Dekenat Paniai mengharapkan bapak Uskup Keuskupan Timika, Mrg. Jhon Philip Saklil, Pr agar harus datang tepat pada tanggal 28 juli  2015 guna meresmikan gereja katolik sang penebus ufuk timur yang sudah dibangun pada beberapa bulan lalu.

Ketua Paniti peresmian gereja katolik sang penebus ufuk timur, Yulius Bunai mengatakan, kepanitian dan seluruh umat katolik yang berada di dakebo, dauwagu, dekanat paniai, sangat merindukan bapak uskup keuskupan timika, agar dapat hadir dan sekaligus meresmikan gereja katolik,”katanya.

“karena, umat  sampai saat ini, belum mendapatkan kabar yang baik dari bapak uskup,”kata  Ketua Panitia, Peresmian Gereja Katolik Sang Penebus Ufuk Timur, Yulius Bunai, kepada www.kabarmapegaa.com, Rabu, (17/06) melalui Via Telfon.

Menurutnya,  seluruh peresiapan untuk peresmian telah dilakukan dengan baik, melalui kerja sama antarumat. Mulai dari tanggal 01-20 Juli akan dilakukan kegiatan olah raga yang tujuannya mendatangkan dana, berupa uang,”jelasnya.

“segelah persiapan di saat peresmian nantinya, tepat pada tanggal 28 Juli 2015 sudah dipersiapkan dengan sebaik-baiknya. Terutama persiapan tempat penginapan seluruh  umat yang akan datang meyaksikan kegiatan itu,”tandasnya.

Bunai sangat mengharapkan mari kita sukseskan peresmian gereja katolik itu,”harapnya.(Alexander Gobai/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Umat Katolik Dauwagu Harap, Mrg. Jhon Philip Saklil, Pr, Resmikan Gereja Katolik Sang Penebus Ufuk Timur