BREAKING NEWS
Search

KNPB Wilayah Timika Siap Gelar HUT Ke VII

Demonstrasi damai KNPB di Timika ,Papua Foto : Martinus Pigome



Timika,Kabarmapega.Com- Ucapan Syukur kehadiran KNPB di wilayah tanah amungsa  yang ke VII akan menggelar  Doa bersama di kantor KNPB dan PRDM wilayah Timika, Jln. Freeport Lama Timika Papua.

Komisariat KNPB Wilayah Timika,Yahudi Yoner  Uaga mengatakan, KNPB hadir di tanah amungsa  untuk penentuan nasib sendiri . Untuk itu, HUT KNPB adalah bagian dari kegiatan organisasi ruting  yang perlu harus dilaksanakan, seluruh Knpb di wilayah timika.

“KNPB adalah organisasi media rakyat dengan tujuan mendorong dan berjuang untuk Papua Merdeka,” kata Yahudi Yoner Uaga kepada media kabarmapega.com Kamis, (12/01/2017).

Menurutnya, . KNPB Bukan oraganisasi baru  tetapi,KNPB sudah ada sebelum Indonesia berada di seluruh pelosok Tanah papua.

“Kami akan gelar HUT KNPB Ke-VII dalam rangkaian doa saja. Dan semua KNPB wilayah juga mengadakan aksi serupa. Kami KPNB Wilayaha tidak akan menyerah dalam perjuangan kemerdekaan papua barat,”jelasnya.
 
Sementara itu,  Shem Ukago Sekjen KNPB Wilayah Timika mengatakan, hari sabtu, 14 Januari 2017 merupakan hari lahirnya KNPB wilayah Timika.

“Kami  Badan Pengurus Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Wilayah Timika secara resmi mengundang Seluruh rakyat bangsa papua yang berdomisili di bumi amungsa timika agar supaya memperingati hari lahirnya KNPB,”ajaknya.

“Rakyat papua jangan terpengaruh dengan proganda orang yang tidak bertangung jawab, mereka adalah memisahkan rakyat papua dari dalam 1 komando perjuangan yang kita berjuangkan.,” tegasnya.



Liputor : Melvin Yogi



Editor  : Martinus Pigome



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “KNPB Wilayah Timika Siap Gelar HUT Ke VII