BREAKING NEWS
Search

AMPTPI PERPECAHAN GUNUNG DAN PANTAI IMAPA TOLAK

Foto : Ilustrasi Papaua adalah 7 wilayah Adat
Bogor, (KM)—Ribuan pelajar dan mahasiswa  yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Papua (IMAPA)   Se- Jawa dan Bali  yang berbaur 7 wilayah adat menolak tegas  AMPTPI hari di Se Jawa Dan Bali.

Keterangan tertulis di terima oleh www.kabarmapega.com selasa ( 19/05/2015) malam mengatakan , Kami mahasiswa papua tidak mau perbedaan antara kau itu gunung dan kau itu pantai tetapi papua adalah satu honai dan satu perjuangan.

Kami baru tahu dan kaget  adanya  AMPTPI dan melakukan kongres III 19 Mei  2015 karena organisasi ini datang dari mana ? Yang kami kenal Se- Jawa dan Bali adalah IMAPA dan AMP. Tuturnya

Dan kami belum tauh Visi utama  dari  AMPTPI itu sendiri dan AMPTPI itu apakah organisasi sosial atau organisasi kiri.?  Tanyakan

Jelasnya , kami tauh yang nampak kegiatan selama ini adalah kalau organisasi kiri berarti “Aliansi Mahasiswa Papua “ dan Organisasi social berarti  Ikatan Mahasiswa Papua dan organisasi daerah di Papua.

Selain itu,  AMPTPI itu  seenak-enaknya melakukan kongres, selain dari organisasi  AMPTPI , fokus  mendukung United Liberation Movement Of West Papua ( UMLWP) ke MSG  bulan yang sama hari yang sama Sedangkan, hari yang berjlan ini , Rakayat Papua sedang fokus doa dan puasa mala AMPTPI melakukan kegiatan. Ditanya

Pada 21 Mei 2015 di bawah Payaung IMAPA dan AMP se- Jawa Bali dan organisasi lain yang ada di dunia  akan melakuan Aksi turun jalan  “tujuan untuk mendukung ULMWP  ke MSG, oleh sebab itu AMPTPI juga  turut lakukan aksi..Kalau tidak laksankan berarti itu bukan organisasi namun kami siap buabarkan. Tuturnya ( Yunus E. Gobai/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “AMPTPI PERPECAHAN GUNUNG DAN PANTAI IMAPA TOLAK