BREAKING NEWS
Search

Mahasiswa Akhir USTJ, Gelar Yudisium di Masing-Masing Fakultas


Universitas Sains dan Teknologi (USTJ).

Jayapura, KABAR MAPEGAA—Mahasiswa akhir Universitas Sains dan Teknologi Jayapura (USTJ) mengelar Yudisium Serantak di masing-masing Fakultas USTJ. Fakultas FESSOSPOL, FIKOM dan FTIK.  Kegiatan tersebut, dihadiri dengan orangtua/yang mewakili untuk mengikuti kegiatan Yudisium tersebut.

Kegiatan tersebut, dimulai pada pukul 07.45 WIT dan berakhir pada pukul 11.00 WIT. Dilanjutkan dengan foto bersama sekalian dengan foto keluarga.
Kegiatan tersebut, dilanjutkan dengan pembacaan nilai rata-rata dari setiap mahasiswa.

“ada yang mendapatkan nilai yang pujian dan memuaskan. Masing-masing fakultas mendapatakan nilain rata-rata 3,50-an. Ini adalah salah satu nilai yang sangat baik.”

Demikian, dikatakan Rektor Universitas Sains dan Teknologi Jayapura (USTJ), Drs. M. Ali Kastella, MMT, Sabtu (23/08/14) kepada www.mapegaa.blogspot.com pagi ini.

Dikatakan Rektor, mahasiswa yang sudah terima surat kelululusan (SK) dan bagi mereka yang mendapatkan nilai yang baik. Diharapkan untuk terus bekerja dalam dunia, nantinya.

“dan harus merasa bangga kepada orangtua karena orangtua adalah batu pendorong dalam menempu impian,”katanya.

Lebih lanjut Rektor mengatakan, kalian anak muda, yang sebagai agen perubahan bagi daerah dan bangsa nantinya. Maka, kepada mahasiswa akhir yang sudah mendapatkan SK yang resmi ini, agar terus maju  dan  terus mengupayakan kemampuan kalian untuk orang banyak,”katanya. 

Jangan tinggal diam pada satu tempat saja, tetapi bagaimana tunjukan dirimu sebagai mahasiswa yang baik kepada masyarakat dalam hal ini di dunia kerja nantinya,”harapannya.(Alexander Gobai/KM)


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Mahasiswa Akhir USTJ, Gelar Yudisium di Masing-Masing Fakultas