BREAKING NEWS
Search

IPPAT MENGGELAR MUSYAWARA KE : 1 (Pertama).



 
fotho istimewa:melikion nawipa.doc

Timika ,KABAR MAPEGA - Hari ini,tanggal (23/08/2014) semua anggota  ikatan pemuda pelajar dan mahasiswa/I (IPPAT) kota study Timika  mengadakan  musyawara  ke - 1 (satu)  bartempat di warkop depan bank Mandiri siang ini. 

Rapat tersebut diadakan Guna dalam rangka   untuk  melihat kembali  struktur organisasi (IPPAT) yang sudah tercecer dan hilang  pada beberapa waktu  silam.dan menentukan perencanaan dalam rangka pemilihan Pengurus baru untuk membawa IPPAT kedepan yang lebih baik selama masa kerjanya.

Salah satu calon ketua IPPAT ,Melky Nawipa kepada Kabar Mapegaa bahwa  hari ini kita hanya mengadakan musyawara  singkat dan pertama kali guna memlihat kembali perkembagan IPPAT pada pada masa kerja  yang kita sudah lalui. Dan pada Musyawara ke- 2 (kedua) yang akan kita  adakan pada hari sabtu depan dengan agenda membahas teknisi pemilihan ketua baru. ujarnya


Semoga pertemuan berikutnya bisa menghadirkan pelajar/mahasiswa lebih dari yang telah hadir pada musyawara ke : 1 (satu ) ini. ujar  Dainel Nakapa, yang juga sebagai calon anggota IPPT. 

Untuk  mempermuda dalam mengetahui mesyawara berikutnya, alangka baik kita harus membagikan surat undangan kepada setiap siswa/I dan mahasiswa/i yang sedang berada di setiap sudut kota Timika Papua , agar seluruh anggota IPPAT dapat menghadiri pada muayawara berikutnya .ujar Melky. 

lanjut  lagi oleh Melky  mengatakan bahwa jika nantinya, saya di pilih menjadi sala satu anggota pencalonan dalam struktur organisasi baru, maka saya akan membuat  visi dan misi saya agar pada musyawara ke - 2 dapat saya menjelaskannya. katanya.

Di selah selah sela-sela pertemuan  itu, Yerry Kogopa yang juga sebagai senioritas dari unit organisasi (IPPAT), mengatakan bahwa saya siap mendukung semua kegiatan dan yel-yel yang akan di lakukan selama pemilihan untuk merebut ketua dan wakil ketua”pintanya.

sementara itu hasil pantauan dari kabar mapegaa, bahwa dalam berjalannya musyawara ke - 1 ini , berjalan sesuai dengan mestinya, dan mereka merencanakan musyawara ke - 2 pada hari sabtu tanggal 02 mendatang. ( yerry/KM)



TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “IPPAT MENGGELAR MUSYAWARA KE : 1 (Pertama).