BREAKING NEWS
Search

Ini 3 Kategori Pembinaan Kepribadian : Romo Wisnu Tegaskan



Situasi Saat Badan Pengurus Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) USTJ, Maju Dan Diberkati
Oleh Romo Wisnu Agung, MSC. Foto : Alex G/KM

Jayapura, (KM)—kepribadian manusia harus ditingkatkan dan diangkatkan dengan banyaknya cara, tertuma dalam 3 (tiga) kategori Pembinaan kepribadian.

3 pembinaan Rohani itu mencerminkan kesetian manusia dengan manusia, manusia dengan alam dan manusia dengan Tuhan. Demikian dikatakan Romo Wisnu Agung, MSC, selaku Pastor Mahasiswa Se-Kota Jayapura, Papua, Jumat (07/11/14) saat diadakan pelantikan badan pengurus baru, Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) USTJ periode 2014/2015.

Romo Wisnu menegaskan hanya ada pada 3 kategori Pembinaan Kepribadian :
1.   Pembinaan Intelektual, dikatakan bahwa pendekatan manusia dengan manusia dan membuat berbagai program tertuma seminar dan debat fakultas (jurusan).
2.   Pembinaan Kerohanian, dikatakan bahwa pendekatan manusia dengan manusia dan membuat, ibadah bersama antarkampus.
3.   Pembinaan Kemasyarakatan, dikatakan bahwa pendektakan manusia dengan manusia dan membuat tertuma melaksanakan kunjungan dengan orang yang  merasa kesusahan di daerah terpencil.

Romo menekan pada mahasiswa UKM KMK USTJ bahwa dengan menekuni 3 kategori pembinaan itu, akan dirasakan kesetiaan manusia lain,”tegasnya. (Alexander Gobai/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Ini 3 Kategori Pembinaan Kepribadian : Romo Wisnu Tegaskan