BREAKING NEWS
Search

TEKNOLOGI LAMPU KAMERA LAPANGAN

Lytro Light  (Foto : engadget)



Tekno/KM : Lytro ini lampu kamera lapangan teknologi untuk meningkatkan penglihatan pada malam hari dan ruang pencitraan.

"Sejak awal Lytro, kami telah terus-menerus telah didekati oleh sejumlah organisasi yang ingin bekerja sama dengan kami pada berbagai macam aplikasi baru," kata CEO Jason Rosenthal.

Lytro ingin perusahaan lain untuk menggunakan teknologi foto bidang cahaya untuk meningkatkan perangkat mereka, dan bukan hanya barang-barang fotografi. Untuk melakukan itu, perusahaan outed Development Kit Lytro (LDK) sebagai bagian dari inisiatif platform-nya. Pada awalnya, Anda mungkin berpikir ini jika untuk pembuat perangkat konsumen lainnya, tetapi berjalan jalan di luar itu. Dalam pengumuman itu, pakaian dilempar keluar beberapa contoh lebih komersial R & D-jenis skenario untuk pencitraan yang tahu-bagaimanaContoh seperti NASA meningkatkan pencitraan di ruang angkasa dan proyek Army Night Vision sudah menggunakan kit, dan ada potensi untuk hal-hal seperti gadget yang menganalisis sampel tanah bagi para ilmuwan. Ada biaya besar dan kuat untuk mendapatkan akses ke barang, jadi ini jelas merupakan suatu langkah B2B, tapi akan pasti akan menarik untuk melihat hasilnya.

Penasaran, lihat videonya disini  Lytro Light

(steven/KM) 


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “TEKNOLOGI LAMPU KAMERA LAPANGAN