BREAKING NEWS
Search

Papua Merdeka Via Hak Menentukan Nasib Sendiri Solusi Referendum Tegas Steven Italy.


Foto KNPB dan PRD Wilayah Bomberay Timika/(Doc ; Yunus Gobai/KM)

Timika,(KM)-- Ketua Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Wilayah Timika, steven Italy menegaskan kembali kepada Rakyat West Papua yang hadir saat  acara HUT ke- I kantor KNPB dan PRD Wilayah Bomberay Senin, (03/01/015) Di Jln Freeport Lama,Timika Papua

Italy, menegaskan dialog yang dilakukan oleh pihak-pihak tertentu bersama Presiden republik Indonesia (Jokowi) di Jakarta adalah tidak akan menyelesaikan sejarah  perjuangan West papua.

Kata dia,orang papua sedang berjuang dan berbicara dari duluh sampai dewasa ini   adalah Penentuan Nasib Sendiri (Self Determination) bukan bicara mengenai pembangunan geratis, ekonomi geratis, pendidikan geratis  . tegas Itlay.

Namun kami Rakyat papua akan bersatu dalam satu komando dengan isu Hak Penentuan Nasib Sendiri Melalui Referendum.

Oleh sebab itu, kepada negara kesatuan republik indonesia (NKRI), persatuan bangsa-bangsa (PBB), amerika serikat,belanda segera mengakui kedaulatan west papua yag pernah merdeka pada 1961.kata Italy.

Karena status papua dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) adalah  ilegal, Jelasnya.(Yunus Gobai/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Papua Merdeka Via Hak Menentukan Nasib Sendiri Solusi Referendum Tegas Steven Italy.