BREAKING NEWS
Search

HUT RS DIAN HARAPAN GELAR LOMBA



Usai pertandingan HUT Ruma sakit dian Harapan Jayapuura/Foto:Auselius Yeimo/KM

Jayapura,(KM)--Hari Ulan Tahun Rumah Sakit Dian Harapan menggelar  lomba pertandingan bola volly dan futsal putra dan putri,selama tanggal 8 sampai dengan 9. Selasa, (08/04/2015)

Dalam pertandingan  tersebut diikuti oleh beberapa regu yakni  Asrama STPK, OMK Waena, Asrama Seminari Dan Karyawan Serta Staf Dari Rumah Sakit Itu Sendiri. 

Pantauan www.kabarmapegaa.com dalam pertandingan sangat meriah sekali karena begitu banyak pendukun dari asrama-asrama dan orang mudah katolik(OMK)  sehingga pertandingan sangat seruh.

Kemudian pertandingan pertama bola volly putra antara karyawan rumah sakit dian harapan vs asrama seminari yang dimenangkan oleh asrama seminari .Dilanjutkan dengan yang kedua , OMK waena vs asrama STPK di menangkan oleh asrama STPK, sedangkan di volly putri asram santa clara vs asrama STPK dimenangkan oleh asrama STPK.

Untuk besok akan di lanjutkan dgn team volly putra yang sudah menang setelah selesai seleksi bola voli  akan di lanjutkan dengan pertandingan futsal.

Untuk hadianya akan di berikan pada minggu mendatang berupa piala maupun uang pembinaan.(Auselius Yeimo/KM)


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “HUT RS DIAN HARAPAN GELAR LOMBA