BREAKING NEWS
Search

Keluarga Besar Bupati Mimika, Eltinus Omaleng, Rayakan Natal Bersama


Eltinus Omaleng, SE, Bupati Mimika, Papua
Foto : Dok Prib.

Timika, (KM)—Keluarga besar Bupati Mimika, Elitunus Omaleng, SE merayakan Natal bersama secara kekudusan demi mengangkat  Anak Allah yang telah lahir di dunia.

Acara Natal, dilakukan pada pukul 19.00 WIT, yang dihadiri semua SKPD Kabupaten Mimika, sekaligus para kontraktor-kontraktor PT dan CV guna merayakan kedamaian bersama-sama karena anak Allah telah lahir di kandang bethlem demi umat manusia.

Dalam sambutan, Eltinus Omaleng mengatakan, kami sangat bersyukur kepada Tuhan, bahwa tanggal 25 desember adalah hari jatuh tempohnya kelahiran anak Allah, yakni Yesus Kristus untuk umat yang selalu berbuat dosa di dunia,”katanya

“kami keluarga besar secara khusus merasa bahagia, karena atas dasar Natal, kami bisa merayakan secar bersama-sama. Inilah arti dari Natal,”kata Bupati Mimika, Kamis, (25/12) kemarin di Rumahnya, SP 2, Jalur 1, Timika, Papua. (Alexander Gobai/KM)





TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Keluarga Besar Bupati Mimika, Eltinus Omaleng, Rayakan Natal Bersama