BREAKING NEWS
Search

DPRD Nabire, Gelar Pelantikan Periode 2014-2019


Pelantikan Anggota Legislatif DPRP. Foto. Google.

Nabire, (KM)—Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Nabire, menggelar Rapat Paripurna  dalam rangka Pelepasan anggota DPRD lama periode 2009-2014 dan melantik anggota DPRD baru untuk  periode 2014-2019, Selasa (29/12/14) di Gedung Kantor DPRD Nabire, Papua.

Acara pelantikan sekaligus pelepasan Anggota Legsialtif DPRD, dimulai pada pukul 09.20-13.40 WIT, yang dibuka oleh Bupati kabupaten Nabire, Isaias Dou, S.Sos dan diikuti ketua DPRD, Timo Morei serta seluruh SKPD Kabupaten Nabire.

Dalam acara paripurana, sebelum dilantik dibacakan 22 nama Anggota Legislatif  untuk maju kedepan dan membacakan janji serta sumpah kepada Alam, manusia dan Allah.

Kepala Daerah, Isaias Douw, S.Sos, dalam sambutannya mengatakan, baru saja saya melantik anggota legislatif DPRD periode 2014-2019, itu  berarti kalian sudah berjanji  dan sumpah, melaksanakan dengan baik kepada rakyat, karena kalian bagian daerah rakyat,”katanya

“Kalian (anggota legislatif DPRD–Red) yang baru saja dilantik dan saya adalah bagian dari perwakilan rakyat. Kami diangkat dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat,”kata 01 Kabupaten Nabire..(Yustus Muyapa/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “DPRD Nabire, Gelar Pelantikan Periode 2014-2019