BREAKING NEWS
Search

Ipmanapandode Jakarta Gelar Pertandingan Volly Guna 5 April Mendatang


Ketua Pantia Injil Masuk Meeuwo Vicky Ronald Tebai/ Foto :Doc Prbd/KM

Jakarta.(KM)—Ikatan Pelajar Dan Mahasiswa  Nabire, Paniai,Dogiyai Dan Deiyai (IPMANAPANDODE) Kota studi Jakarta,menggelar pertandingann Volly persahabatan  pencarian dana guna untuk persiapan 5 April  mendatang

Demikan di sampikan oleh ketua Panitia Vicki Ronald Tebai, kepada www.kabarmapega.com senin (16/02/2014) belum lama ini  di Monumen Nasional (Monas)  lapangan volley usai pertandingan.

Tebai, menjelaskan pertandingan voli yang kami adakan ini merupakan persiapan untuk Injil Masuk Meuwodide tepatnya pada tanggal 5 april, namun pertandingan ini kami adakan yang melibatkan Mahasiswa Papua adan simpatisan.

Kami mengadakan olarga ini ,juga merawat kekeluargaan  sesama masyarakat dan mahasiwa papua yang ada di Tanah Melayu ini. ungkap tebai.

Salah satu anggota Ipmanapandode Jakarta, Andeni Doo menuturkan selain pertandingan, ada juga kami melakukan kerja Fisik maupun non fisik untuk persiapan kegiatan tersebut nanti Ungkapnya

Pantauan www.kabarmapega.om dalam kegiatan berlangsung yang hadir adalah dari IPMANAPANDODE Bogor, Uncen Jayapura yang ikut PKL kemudian USWIM Nabire sama juga ikut PKL Namaun dalam pertandingan persahabatan sangat merikan.

Kemudian dalam sistem pengaturan permainan  dari paniitia adalah satu regu di benankan  10.000 (sepuluh ribuh rupiah) dan  perhitungan Nilai  sampai  25 satu set.

Dalam pertandingan semua pemain di ikuti dengan peraturan yag mereka di tetapkan tidak ada konflik. (Yunus E. Gobai/KM)




nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Ipmanapandode Jakarta Gelar Pertandingan Volly Guna 5 April Mendatang