BREAKING NEWS
Search

CINTA GADIS SMA YPPK ADHI LUHUR, NABIRE - PAPUA



Oleh: Frans Yube Pigai
 
(Doc.Frans Yube Pigai/KM)
(KM)Cerpen--Ganteng Adhi Luhur, kamu ingin pacar! Aku tahu kamu selalu merindukan dia, dia selalu ingin di sampingmu. Dia selalu ada untukmu dalam langkah hidupmu. Dia akan ada terus jika satu hati dan seperasaan.

Ganteng Adhi Luhur : perasaan ingin itu sulit dihilangkan dan sulit diterima. Jika dia ada di dalam hatimu aku tak bisa membayangkan betapa jauh perjuanganmu. Harapan dan keinginan hanyalah harapan dan keinginan.
Hai! Gadis Adhi Luhur. Apakah yang kau lakukan terhadapku? Mengapa engkau menebak aku? Apakah engkau tahu perasaan ini? Sehingga kau melakukan seperti ini.?

Gadis Adhi Luhur : penjahat cintaku. Kalau memang kau menebak, Mengapa kau pergi dan diam? Mengapa kau tidak jujur? Pertama kali kau menebak, aku tidak terima. Namun mengapa pandaganku berubah saat ini.
Kini kau membuat aku tersentuh hati lenganmu. Semua perasaanku atau curhat lenganmu. Kau membuat aku tak berdaya. Mengapa setiap saat aku selalu memikirkanmu.?

Gadis Adhi Luhur: jika kau meninta jujurlah padaku. Katakanlah bahwa aku mencintaimu ganteng Adhi Luhur. Aku sungguh mencintaimu gadis Adhi Luhur. Ketika aku melihat wajahmu aku tersentuh dan gembira. Tapi aku sering bertanya apakah cintamu itu benar?

Gadis Adhi Luhur: janganlah kau menyakiti aku. Aku tak mau gadis Adhi Luhur. Hidupmu terasa gampang, tapi bagiku terlalu mahal hei gadis Adhi Luhur. Jika kamu datang hanya menyakiti aku. Biarlah aku menjadi air di laut dan kau menjadi garam di laut.

Gadis Adhi Luhur :awal aku mencoba menebak kamu itu, aku hanya main-main saja. Namun, tepat balasan ini aku telah kehilangan malaikat penghibur di saat libur ini. Aku berusaha mencoba mencintamu, namun ku tak bisa karena begitu banyak gunung yang ku daki gadis Adhi Luhur, kalau memang gadis Adhi Luhur yang ku cinta. Katakanlah sayang semoga kita akan tertidur dalam kebahagiaan dan tak akan ragu akan cinta kita. Masihkah kau mencintai aku.?

Ganteng Adhi Luhur, perasaanmu ragu-kah? Kamu sudah jatuh cinta dengan gadis Adhi Luhur kah? Ganteng mengapa kamu sulit cinta dengan gadis Adhi Luhur kah? Kalau aku mencintaimu, kalau aku sudah jatuh hati. Mengapa sulit ganteng Adhi Luhur, ambillah aku dan jadilah pacarku. 

Aku mengerti sayang, saya begini karena saya ragu tentang kamu, jika kamu punya cowo lain biarkanlah aku sendiri, jangan sakiti hatiku ini, jangan kau membuat aku jadi pikiran. Jika teman cinta tulus, iklas, dan murni biarlah aku dan kamu berlari, bergandeng tangan, dan pergi dengan senyuman, tawa, riang, gembira menuju dunia kita berdua yang baru.

Penulis Adalah aktif di media kabarmapega online


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “CINTA GADIS SMA YPPK ADHI LUHUR, NABIRE - PAPUA